Sukses

Fashion

Penampilan Megah Lady Gaga dengan Gaun Terbaru Gucci di Premiere Film House of Gucci

Fimela.com, Jakarta Lady Gaga tiba di pemutaran perdana film terbarunya di London, House of Gucci, pada Selasa (9/11/2021) waktu London. Sebagai bintang utama, Lady Gaga tampil megah dengan gaun terbaru dari merek fashion asal Italia itu.

Lady Gaga memasuki red carpet dengan gaun bernuansa ungu. Gaun ini merupakan garapan terbaru dari Gucci yang debut di peragaan busana Love Parade yang bertabur bintang pada minggu lalu di Los Angeles.

Dengan gaun flowy tersebut, Lady Gaga memadukannya dengan gaya khas, yakni sepatu bot platform stiletto tinggi serta stoking jala rajutan yang seksi. Penampilan Lady Gaga makin menakjuhkan dengan perhiasan dari Tiffany and Co. sebagai aksesori.

 

Mengenakan gaun terbaru Gucci

Lady Gaga membiarkan rambut pirang terurai mengikuti arus gaunnya. Ia pun mencocokan riasan wajahnya malam itu dengan gaun, terutama di bagian mata yang menampilkan smoky purple.

 

Hadir bersama lawan main

Tidak sendiri, Lady Gaga bersanding dengan lawan mainnya di film House of Gucci, yakni Adam Driver. Ada juga Salma Hayek dan Jared Leto yang mengenakan busana Gucci untuk menghadiri pemutaran perdana film.

Salma Hayek mengenakan gaun lame emas berkilauan dengan puffy sleeves. Sementara, Jared Leto tampil necis dengan setelan beludru biru kehijauan yang dipadukan dengan sepatu bot putih.

Smak video berikut ini

#elevate women  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading