Sukses

Fashion

Kolaborasi Lintas Genre Hadirkan Perhiasan Cantik Masa Kini

Fimela.com, Jakarta Sebuah kolaborasi tak diduga kembali gemparkan industri fashion. Kali ini, Supreme dan Tiffany & Co bekerjasama meluncurkan koleksi yang ikonis. Melalui akun media sosial keduanya. supreme dan Tiffany & Co. mengumumkan koleksinya melalui akun media sosial. 

Terlihat Sean Pablo, team rider Supreme menggunakan kalung mutiara disertai liontin perak berbentuk oval. Detail terlihat pada liontin perak bertuliskan “Please Return To” di atas logo Supreme. Tak ketinggalan ada juga tulisan “New York” yang menjadi kota asal kedua brand. Sedangkan tulisan “925” menjadi simbol dari campuran emas putih Tiffany & Co.

Memiliki identitas yang khas

Kolaborasi keduanya kental dengan identitas kedua brand yang memiliki ciri khasnya tersendiri. Tak hanya itu saja, nantinya tak hanya kalung saja yang akan diluncurkan, tapi akan ada juga deretan perhiasan lainnya.

 

Deretan koleksi yang dinantikan

Bersiaplah untuk menantikan deretan koleksi lainnya seperti kalung sterling silver, pocket knife, dan gelang, dikemas cantik di dalam kotak spesial khusus untuk kolaborasi ini. 

Bagi LVMH, Supreme adalah brand yang digilai para kaum muda. Bahkan Supreme juga sering berkolaborasi dengan deretan brand prestisius lainnya seperti Rimowi, Louis Vuitton, dan lain sebagainya. 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading