Sukses

Fashion

Rekomendasi Brand yang Diskon Besar-Besaran di Super Sale 11.11

Fimela.com, Jakarta ZALORA, destinasi online fashion, beauty, dan lifestyle di Asia membagikan bocoran terkait penawaran spesial dan berbagai hadiah menjelang kampanye terbesar tahunannya, yang berlangsung hingga 14 November. Kampanye tahunan ini diharapkan dapat menjadi kesempatan bagi para pelanggan untuk mencari berbagai penawaran menarik dan diskon hingga 90% di semua kategori termasuk pakaian, aksesoris, sepatu, perlengkapan olahraga, kids dan lifestyle.

ZALORA 11.11 SALE memberikan perayaan untuk pelanggan kami dengan bekerja sama bersama brand-brand terbaik untuk menjadi tuan rumah kampanye belanja yang paling ditunggu tahun ini. Kami sangat bersemangat selama proses menyiapkan diskon, promosi, serta inovasi di kampanye ini. Terlebih lagi dengan adanya dukungan dari berbagai mitra dapat melengkapi gimmick dan giveaway kami pada fitur live commerce terbaru, Z-Live.

Kami berharap ZALORA 11.11 SALE kali ini bisa diterima dengan baik oleh para pelanggan dan menghubungkan mereka dengan lebih banyak produk yang autentik dan berkualitas tinggi,” kata Jo Bjordal, Chief Marketing Officer, ZALORA.

 

Promo seru

Selain diskon dari berbagai kategori di atas, adapun berbagai penawaran tambahan dari mitra pembayaran ZALORA yang tentunya juga dapat dimanfaatkan pada ZALORA 11.11 SALE, seperti dari OVO dengan diskon 40% menggunakan kode voucher ‘OVOZL11’ dan Kredivo dengan cicilan 0% untuk tenor 3 & 6 bulan serta 5% untuk tenor 6 & 12 bulan. Para pemburu diskon juga dapat mengakses berbagai macam giveaway yang berlangsung selama minggu kampanye dengan memainkan permainan di platform dan media sosial ZALORA.

ZALORA 11.11 SALE juga akan menayangkan berbagai rangkaian program livestream bernama Z-LIVE di aplikasi ZALORA, seperti program ‘Hot Sales’ yang akan berjalan bersama dengan mitra brand ternama, Levi's dan Fossil pada pukul 15.00 WIB di tanggal 11 November mendatang. Selama siaran berlangsung, pelanggan dapat menikmati penawaran spesial dan eksklusif dari mitra brand tersebut.

Selain itu, nantikan program ‘Z-LIVE 11.11 Special Show’ bersama dengan Ben Kasyafani, Rinni Wulandari dan Jevin Julian dari Soundwave pada pukul 19.00 WIB. Penonton dapat memenangkan beragam hadiah dan informasi promo menarik selama live berlangsung hanya di https://www.zalora.co.id/zlive/. Peluncuran Community Influencer Program ZALORA baru-baru ini, program afiliasi untuk pelanggan dan penggemar ZALORA, juga akan sangat ramai selama kampanye berlangsung.

Dengan diikuti oleh berbagai influencer dan pelanggan yang sama-sama akan merekomendasikan produk favoritnya serta ulasan lengkap di media sosial mereka. Semua pelanggan memiliki kesempatan untuk mendapatkan penghasilan tambahan melalui program dan kampanye ZALORA 11.11 ini. Daftarkan dirimu segera di www.zalora.com.my/influencer. ZALORA 11.11 SALE dilaksanakan hingga tanggal 14 November di aplikasi dan situs web ZALORA www.zalora.co.id.

Brand yang berpartisipasi

H&M 

Mango

 Cotton on Group 

Hush Puppies 

Adidas 

Under Armour 

Puma 

Skechers 

Converse 

Vans 

Ferragamo 

Longchamp 

Cole Haan 

Thomas Sabo

Mothercare 

Giordano 

Orkids

 Kids Icon 

H&M Mini

 Melissa

 Mango

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading