Sukses

Fashion

Belanja Sneaker Favorit dengan Nyaman Bisa Lewat E-Commerce Resmi

Fimela.com, Jakarta Meski belanja online sudah menjadi bagian dari kehidupan masyarakat, tidak sedikit masyarakat yang masih khawatir akan keaslian saat membeli produk, terutama sneaker. Namun kini Converse Indonesia secara resmi meluncurkan platform e-commerce resmi demi kenyamanan dan kemudahan para pecinta sneaker untuk mendapatkan sneaker favoritnya.

Adalah Converse.id yang menjadi upaya ekspansi bisnis dan optimalisasi pengalaman belanja online. Pelanggan dan penggemar Converse kini dapat mengunjungi situs e-commerce converse.id bukan hanya untuk mencari tahu dan berbelanja produk sepatu, pakaian dan aksesoris favoritnya dengan rangkaian pilihan produk yang lengkap, namun juga untuk menemukan berbagai penawaran khusus, produk-produk kolaborasi dan limited edition secara eksklusif.

 

Ramaikan 11.11

Situs e-commerce converse.id yang diluncurkan dalam semarak momen Harbolnas 11.11 ini menjadi platform resmi belanja online yang digagas dan dikembangkan untuk memperluas jangkauan konsumen dan mempermudah akses pelanggan ke beragam pilihan produk Converse sekaligus mendukung dan melengkapi keberadaan 61 gerai Converse yang beroperasi di 18 kota besar di penjuru Indonesia.

Ekspansi bisnis melalui peluncuran converse.id merupakan langkah strategis untuk menjawab tren belanja online yang meningkat tajam, dimana masyarakat, khususnya kaum muda semakin nyaman untuk melakukan aktifitas belanja secara virtual, khususnya di masa pandemi. Platform e-commerce converse.id dirancang sebagai situs perdagangan elektronik yang melayani pelanggan dengan tampilan visual yang keren, ramah-pengguna dan tentunya diakses dari kenyamanan rumah pelanggan.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading