Sukses

Fashion

4 Tips Berpakaian yang Nyaman dan Stylish saat Kembali WFO

Fimela.com, Jakarta Selama pandemi Covid-19, banyak jenis pekerjaan yang dilakukan dari rumah untuk menghindari penyebaran virus corona. Namun, seiring dengan penurunan level Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di sejumlah wilayah, aktivitas work from office (WFO) pun mulai aktif kembali.

Kini beberapa sektor pekerjaan mulai memperbolehkan karyawannya untuk bekerja langsung dari kantor. Lama tidak WFO mungkin membuat sebagian besar orang kebingungan dalam menentukan pakaian yang nyaman namun tetap stylish di kantor.

Cole Haan, merek sepatu ternama dari Amerika Serikat, memberikan beberapa tips untuk kamu yang akan kembali bekerja langsung dari kantor agar tetap nyaman dan stylish. Yuk kita simak tipsnya berikut ini.

1. Sepatu sneaker untuk kenyamanan dan gaya

Sepatu pria 4.ZERØGRAND Stitchlite, merupakan salah satu siluet yang paling menonjol di musim ini. Bagian atas yang terbuat dari knits yang tahan air, sehingga kamu bisa mengenakannya di musim hujan. Material sepatu ini dilengkapi dengan alas kaki GRANDFØAM yang empuk dan mewah, memberikan kesan sneakers klasik dan versatile.

Sepatu sneakers yang sedang tren mencerminkan keseimbangan antara gaya, kenyamanan, sekaligus multi fungsi pada sebuah alas kaki sehinga bisa dipakai seharian penuh tanpa khawatir kelelahan. Nah, kamu bisa memilih koleksi ZERØGRAND Stitchlite dengan berbagai pilihan warna yaitu, hitam, abu-abu dan wren brown yang bisa dipadu padankan sesuai dengan outfit kantor kesukaanmu.

2. Sepatu Loafer untuk tampil smart-casual

Sepatu loafer menjadi salah satu koleksi sepatu yang dikenal smart-casual, membuatnya bisa digunakan untuk acara kasual maupun semi-formal. Koleksi sepatu yang wajib dimiliki untuk outfit kembali ke kantor, ZERØGRAND Loafer, hadir dengan desain yang klasik dan timeless yang dikombinasikan dengan siluet penny loafer yang ringan untuk menciptakan gaya modern.

Memiliki upper shoes berbahan kulit serta dilengkapi dengan bantalan empuk yang memberikan kenyamanan sepanjang hari. Kamu hanya perlu ekstra mencari padupadan pakaian yang tepat agar sepatu ini bisa menjadi pemanis tampilanmu.

3. Sepatu Topshin Sneaker untuk kamu yang memiliki mobilitas tinggi

Untuk kamu yang memiliki mobilitas tinggi, wajib berkenalan dengan Grandpro Topspin Sneaker yang terinspirasi oleh desain sepatu tenis klasik. Sneaker manis ini memiliki teknologi GRANDFØAM yang dipatenkan untuk menyerap goncangan dan memberikan kenyamanan di setiap langkah.

Sangat cocok untuk kaum urban yang menuntut keserbagunaan dalam sebuah produk, untuk digunakan setiap hari, baik untuk bekerja atau berolahraga, atau bisa jadi untuk keduanya, yang tersedia dalam koleksi pria maupun wanita.

4. Sport Nylon Carrall untuk Aktivitas Normal di kantor

Terakhir, untuk kembali beraktivitas normal di kantor, kita perlu membawa new normal kit seperti hand sanitizer, tisu basah, masker cadangan, botol minum, dan tentu barang pribadi lain yang tak pernah ketinggalan, seperti dompet.

Dan kamu membutuhkan tas yang dapat menampung itu semua. Tas yang ukurannya cukup besar, namun tetap menunjang penampilanmu. Cole Haan memperkenalkan koleksi tasnya, Sport Nylon Carryall yang dibuat dari neoprene dengan handle leather dan bahan nilon yang dapat dicuci.

Temukan seluruh koleksi terbaru #WorkItwithColeHaanID di seluruh gerai offline Cole Haan Grand Indonesia dan Pondok Indah Mall 3 atau secara online di https://www.zalora.co.id/cole-haan.

 

 

 

#Elevate Women

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Studi: WFH Bisa Merusak Karier Perempuan, Benarkah?
Artikel Selanjutnya
3 Mitos tentang WFH yang Paling Banyak Dipercaya