Sukses

Fashion

5 Sepatu dengan Desain Unik dan Sangat Populer

Fimela.com, Jakarta Sepatu kini memang tidak hanya berfungsi untuk melindungi kaki, melainkan menjadi pelengkap penampilan. Maka selain nyaman, memilih sepatu juga dengan model yang staylish.

Namun, brand-brand ternama justru membuat model sepatu yang unik yang jauh dari kata stylish. Menariknya, justu sepatu-sepatu ini menjadi populer yang kerap digunakan bahkan oleh publik figure.

Tidak ada model sepatu dengan hak yang indah atau sneakers yang trendy. Melainkan brand-brand ternama membuay model sepatu yang aneh diberbagai bentuk dan ukuran. Misalnya saja Balenciaga dengan sepatu membentuk jari-jari yang dilengkapi dengan tumit.  

Melansir vogue, berikut ini beberapa sepatu jelek yang justru populer di kalangan masyarakat. Tertarik membelinya?

1. Birkenstock

Kembali pada tahun 2016, Birkenstocks model granola-chic dengan cepat diadopsi oleh si kembar Olsen dan fashion gals.  Kemudian, Rick Owens diluncurkan denhan konsep gaya gothic-nya, sendal slop warna hitam dengan ukuran yang besar di bagian depan. Sandal masih ini masih populer, baik dipakai dengan jari kaki telanjang atau dipasangkan dengan kaus kaki. Seharga Rp7 jutaan.

2. Crocs

Tentu saja, ada Crocs memiliki model sandal yang ikonik. Berbentuk seperti bebek tebal, sumbat karet berlubang ini telah lama menjadi sandal favorit bagi perawat hingga juru masak. Baru-baru ini, Crocs diadopsi oleh label mode seperti Balenciaga mengeluarkan Crocs dengan menambahkan hak pada bagian belakang.

Christopher Kane menempelkan beberapa batu berwarna-warni sendiri di bagian depan sandal, sementara Takashi Murakami menciptakan versi dalam warna intergalaksi. Biasanya Crocs dijual seharga Rp700 ribuan.

3. Ugg boots

Sepatu ini sangat keren, menjadi favorit oleh Paris Hilton dan rekan-rekannya.  Menggunakan bahan kulit domba yang empuk itu terasa seperti jari-jari kaki dimanjakan. 

Fashion trend juga terobsesi dengan sepatu bot.  Pada tahun 2018, Y/Project mengeluarkan inkarnasi Jabba the Hut yang meluncur ke pangkal paha, sebuah pengambilan ekstrim yang bahkan menarik perhatian Rihanna.

Padahal sepatu boots ini memiliki model yang cukup aneh yaitu mengembung di bagian depan. Mungkin akan sulit untuk memadukannya dipakainmu. Harga sepatu ini berkisar Rp2 jutaan.

4. Balenciaga

Balenciaga berkolaborasi dengan Vibram FiveFingers dan mengubahnya menjadi sepatu hak tinggi.  Di mana sepatu ini memiliki model seperti jari-jarimu. Harganya berkisar Rp19 jutaan.

5. Danskos

Danskos memiliki model alas kaki seperti kacang merah, yang terlihat besar di bagian depan. Modelnya ada sepatu dan sandal, yang telah diuji begitu tahan lama dan nyaman. Danskos berkisar Rp2 jutaan.

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading