Sukses

Fashion

Mengenal Lebih Jauh Sosok Rinaldy Yunardi Lewat Talkshow dan Kelas Inspiratif di Fimela Fest 2021

Fimela.com, Jakarta Tahun ini Fimela Fest kembali digelar pada 19 November 2021, mulai dari jam 14.00-21.00 WIB secara virtual. Acara ini diselenggarakan sebagai bentuk perayaan ulang tahun Fimela yang ke-11. Tentu akan ada acara spesial dan menarik yang sudah disiapkan.

Fimela Fest 2021 akan mempersembahkan penghargaan spesial untuk sosok-sosok inspiratif yang memberikan impact kepada Sahabat Fimela maupun perempuan Indonesia di manapun berada.

Selain itu, akan ada berbagai sesi talkshow dan kelas inspiratif bersama narasumber hebat di bidangnya masing-masing. Salah satu talkshow yang tidak boleh dilewatkan ialah bersama desainer kenamaan Rinaldy Yunardi.

Di talkshow tersebut Rinaldy Yunardi akan membahas Self Enrichment with Passion Leading To Success.

Rinaldy sendiri sudah dikenal sebagai pencetak mahakarya aksesori langganan selebriti Indonesia dan dunia, misalnya saja kreasi aksesorinya pernah digunakan oleh Madonna, Kylie Jenner, sampai Lady Gaga, baik untuk event bergengsi seperti Met Gala sampai menjadi aksesori yang tampil di musik video.

Seperti apa kisah perjalanan kariernya yang menarik ini? Yuk daftar sekarang juga Talkshow dan Kelas Inspiratif bersama Rinaldy Yunardi tepat jam 15:00 WIB.

Cara Mengikuti Kelas bersama Rinaldy Yunardi

Semua acara akan digelar secara virtual, jadi sahabat Fimela bisa mengikutinya dari mana pun. Tertarik untuk mengikuti keseruan kelas yang akan dihadirkan di Fimela Fest 2021?

Berikut cara mudah mengikuti kelas yang ingin sahabat Fimela hadiri.

1. Pilih kelas yang akan kamu ikuti di sini

2. Isi data dirimu dengan benar, karena peserta yang terpilih akan dihubungi oleh tim Fimela.com

3. Tunggu undangan dari Fimela, dan tunggu keseruan acara Fimela Fest 2021.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Teza Sumendra Sajikan Penampilan Berkelas di Fimela Fest 2021
Artikel Selanjutnya
Mona Ratuliu dan Indra Brasco Tak Lepas dari Debat tentang Pola Asuh Anak