Sukses

Fashion

Lihat Lebih Dekat Motor Listrik Mewah Eksklusif Kolaborasi Burberry x DAB Motors

Fimela.com, Jakarta Merek mewah BURBERRY dan produsen sepeda motor asal Prancis yang berbasis di Bayonne, DAB MOTORS berkolaborasi untuk meluncurkan sepeda motor listrik eksklusif bernama The Concept-E RS Burberry Edition.

Motor ini dirancang, direkayasa, dan dibangun seluruhnya di pabrik DAB Motors di Bayonne, Prancis, menggunakan model manufaktur yang berkelanjutan dan penggunaan sumber daya yang lebih sadar. Ini adalah versi legal jalanan pertama dari DAB Motors' sepeda motor konsep listrik.

Motor listrik perkotaan yang memadukan kemewahan dan keberlanjutan, menggunakan sumber tenaga listrik, yang menyediakan cara yang lebih ekologis untuk menikmati kebebasan ruang terbuka, tidak menimbulkan kebisingan, tidak meninggalkan bau, dan tidak mengeluarkan emisi di udara.

Motor listrik edisi terbatas ini tersedia dalam dua warna dan fitur bodywork logo yang dipesan lebih dahulu, sadel monogram TB yang dijahit tangan dengan kulit BURBERRY terbaik dan setang yang dapat disesuaikan.

 

Hasilkan lebih sedikit carbon print

Dalam siaran pers yang diterima Fimela, BURBERRY mengungkapkan motor listrik ini menghasilkan lebih sedikit limbah dan lebih sedikit carbon print  dibandingkan dengan manufaktur massal tradisional di industri sepeda motor.

DAB Motors telah bekerja dengan perajin terbaiknya untuk menciptakan sepeda motor BURBERRY, sepeda motor listrik perkotaan yang dibuat agar gesit, menyenangkan untuk dikendarai, namun memiliki jejak yang lebih ringan di planet.

“Baterai, sasis, bodywork, elektronik, dan komponen lainnya dikembangkan dan diproduksi oleh pabrikan sepeda motor Prancis eksklusif melalui proses manufaktur yang produktif, metodis, dan sadar lingkungan yang sangat baik. Concept-E RS Burberry Edition diproduksi dengan menggunakan model yang benar-benar berkelanjutan berdasarkan perakitan lokal dan produksi kelas atas secara keseluruhan,” tulis BURBERRY dalam keterangannya.

 

 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading