Sukses

Fashion

Kolaborasi Menarik dan Dinanti dari TikTok di Panggung JFW 2022

Fimela.com, Jakarta Jakarta Fashion Week 2022 akan segera diselenggarakan pada tanggal 25 hingga 28 November 2021 mendatang. Pagelaran tahun ini akan bisa kamu nikmati melalui beberapa platform, yaitu JFW.tv, YouTube Jakarta Fashion Week, live Jakarta Fashion Week, Instagram, dan TikTok @jfwofficial.

Melibatkan lebih dari 70 desainer yang dihadirkan dalam 16 show, JFW 2022 juga akan akan berkolaborasi dengan TikTok, yang untuk kedua kalinya bekerjasama menjadi wadah penyelenggaraan audisi Jakarta Fashion Week Model Search 2021 dan livestreaming JFW 2022 lewat aplikasi TikTok Live.

Tak hanya JFW Model Search, tapi kolaborasi bersama TikTok ini juga berhasil mengumpulkan puluhan juta views dengan hashtag challenge #inigayamodelJFW. Yang lebih menarik lagi, tahun ini, TikTok juga menghadirkan show di panggung JFW 2022 dengan menggandeng label Danjyo Hiyoji dan Sejauh Mata Memandang.

Jakarta Fashion Week 2022

Selain memperkenalkan koleksi khusus dari Danjyo Hiyoji dan Sejauh Mata Memandang, TikTok juga menghadirkan dua hashtag challenge yang juga berkolaborasi dengan dua brand tanah air ini, yaitu #SejauhManaKamuPeduli dan #ThisIsMyBoldMove, yang kontennya berfokus pada isu sosial. Show spesial dari TikTok akan dihadirkan di hari pertama JFW 2022, tanggal 25 November 2021, pukul 20.00 WIB,

#Elevate Women

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Isu Keberlanjutan yang Diangkat ke Atas Panggung JFW 2022
Artikel Selanjutnya
Lihat Koleksi Busana Kekinian dari 9 Brand Lokal di Jakarta Fashion Week 2022