Sukses

Fashion

Koleksi Lingerie Musim Gugur yang Bisa Tunjang Kenyamanan Optimal Para Perempuan

Fimela.com, Jakarta Memilih lingerie yang nyaman tentu tak mudah. Tapi, salah satu yang bisa menjadi rekomendasi ada koleksi dari Marks & Spencer. 

Eksistensinya selama 95 tahun membuat koleksi lingerie Marks & Spencer melegenda. Bahkan survey membuktikan jika satu dari tiga perempuan di Inggris mengenakan bra Marks & Spencer. 

Tandanya, jenama ini menjadi merek pakaian dalam yang dipercaya akan kenyamanan, model yang stylish dan masa kini, yang terus bisa beradaptasi dengan perkembangan zaman. 

Salah satu nilai lebih dari Marks & Spencer adalah menghadirkan ragam ukuran, bahkan bagi perempuan berukuran plus size, di mana terkadang sulit mendapatkan lingerie yang sesuai. 

Nuansa romantis

Di musim gugur ini, Flexifits hadir dengan nuansa baru dan permainan motif yang playful. Material yang dipakai sangat nyaman dan nyaman, memudahkan kamu bergerak 360 derajat. 

Material Flexifit menjanjikan kenyamanan dan gaya, menawarkan pakaian dalam yang fungsional dan cantik, sebagai dasar pakaian musim gugur. 

Yang jadi salah satu kunci di musim ini adalah non-wired crop tops, sleep bra, dan go-to lounge staples, didominasi dengan warna cantik seperti rose dan nuansa seasonal bordeaux. Tak ketinggalan, kombinasi motif juga semakin memaksimalkan tampilan cantik saat dikenakan. 

 

 

Loungewear

Tak ketinggalan, koleksi The Rosie Exclusive untuk M&S Autumn Lingerie Collection terinspirasu dari Pre-Raphalite art movement berpadu dengan nuansa vintage yang effortless, elegan, dan feminin, menampilkan karakter romantis tak tertandingi. 

Di musim ini, kamu bisa memilih ragam koleksi, bahkan jacquard silky pyjamas dan nightdresses yang akan jadi koleksi favorit untuk bersiap memasuki malam.

#Elevate Women

What's On Fimela
Loading