Sukses

Fashion

5 Inspirasi OOTD dan Rekomendasi Brand Setelan Bermotif Tie Dye, Cocok untuk Liburan

Fimela.com, Jakarta Tie Dye menjadi corak yang kembali naik popularitasnya. Bahkan, deretan jenama fashion ternama merilis koleksi bercorak tie dye yang dipresentasikan lebih modern dan unik. 

Motif tie dye tercipta melaui teknik pewarnaan dengan cara mengikat bagian kain dan mencelupkannya pada pewarna, sehingga membentuk corak yang berkarakter. 

Memasuki musim liburan, tentu motif tie dye akan selalu seru untuk menyempurnakan gaya fashion kamu agar semakin penuh aksi. Simak OOTD dan rekomendasi brand fashion terkurasi dari Fimela.com yang merilis setelan bermotif tie dye. 

 

 

 

SUKU Home

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by SUKU Home (@sukuhome)

Salah satu brand fashion yang merilis koleksi setelan bermotif tie dye adalah SUKU Home. Bahkan corak yang dihadirkan sangat beragam dengan warna yang seru. SUKU Home menggunakan material bahan ramah lingkungan. Tak hanya itu saja, ragam teknik untuk dapatkan corak khas seperti shibori dan lain sebagainya juga menjadi daya tarik tersendiri dari SUKU Home yang membuatnya menjadi primadona saat ini. 

Seperti inspirasi di atas, kamu bisa menggunakan setelan tie dye dipadukan dengan sneakers favorit untuk kenyamanan ekstra yang tak terbantahkan. 

Dairenid_

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by HOMEDRESS PIYAMA TIEDYE (@dairenid_)

Dairenid_ juga memiliki koleksi setelan tie dye. Bahkan sahabat Fimela yang mengenakan hijab bisa menggunakan ini. Karena koleksinya cukup beragam, tersedia juga lengan panjang dengan harga terjangkau. 

Setelan tie dye lengan panjang bisa dipakai dengan ragam gaya, bahkan kemeja lengan panjang juga bisa dipakai sebagai outer wear yang menunjang penampilan kamu.

Sampun Created

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Sampun Created (@sampuncreated)

Butuh tampilan segar dengan kemeja tie dye, jika kamu memiliki setelan tie dye namun bosan dengan gaya itu-itu saja. Coba deh, inpirasi yang satu ini. Padukan tie dye dengan rok pilihan serta paduan sneakers favorit, untuk kesegaran gaya masa kini.

Melekat Label

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Melekat. (@melekat.label)

Ingin menambah kesan chic dengan setelan tie dye favorit kamu? Saatnya maksimalkan gaya dengan akesn kalung beads sebagai pemanis yang bisa berikan kesan maksimalis.

Nyenyak Sleep Wear

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Nyenyak Sleepwear (@nyenyaksleepwear)

Tunik tie dye ini siap jadi setelan andalan yang bisa dipakai ke mana saja. Padukan dengan strapy sandals atau heels favorit, untuk dua impresi gaya yang berbeda dan bisa diandalkan. 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading