Sukses

Fashion

Diary Fimela: Berawal Jualan di Tenda, Jilbrave Jadi Busana Muslim Lokal yang Hits di Instagram

Fimela.com, Jakarta Industri fashion tanah air kini makin diramaikan dengan semakin banyaknya brand lokal. Masing-masing menunjukkan keunggulannya pada segmentasi pasar yang mereka tuju. Namun perjalanan inspiratif di industri fashion datang dari merek busana muslim lokal, Jilbrave.

Jilbrave mulai membuka lembaran ceritanya dengan berjualan di tenda berukuran 3x3 meter. Merek busana muslim lokal ini terkenal dengan busana muslim yang syar’i namun tetap stylish dan cocok untuk dipakai anak muda sehari-hari.

Sang pemilik, Azfar Reza Muqafa mulai memberanikan diri membangun bisnis pada 2017. Ia pun dibantu sang istri hingga menjadi sukses seperti sekarang.

“Dulu saya hanya bersama istri membangun Jilbrave, diawali dari berjualan di tenda 3x3 meter. Namun alhamdulillah sekarang Jilbrave bisa mempunyai karyawan sendiri dan sekarang followers di Instagram-nya bisa mencapai 900 ribu dengan cara organik tanpa beli followers,” ungkap Azfar.

 

Berjuang dari nol

Azfar mengatakan, Jilbrave bisa dikenal saat ini juga tidak instan banyak perjuangan yang telah dilalui. Bahkan ia dan istri yang membangun Instagram @jilbrave.official yang dari hanya 0 pengikut bisa mencapai 900 ribu pengikut di Instagram.

Beberapa tantangan dan hambatan pernah brand ini lalui, hingga Jilbrave masuk keTop 5 Clothing & Outfit Influencers Instagram di Indonesia. Cara Jilbrave membuat konten di Instagram @jilbrave.tainment sangat menarik, sehingga brand ini bisa masuk ke dalam Top 5 Clothing & Outfit Influencers. Konten yang dihadirkan memang sangat menarik anak muda masa kini.

 

Hadirkan koleksi baru setiap bulan

Dilihat dari desain dan model gamis yang dihadirkan, Jilbrave berusaha menampilkan rancangan yang unik dan fresh. Setiap bulan, Jilbrave akan mengeluarkan desain baru antara 4-6 model. Hal ini dilakukan agar pelanggannya tidak bosan dengan desain yang itu-itu saja.

Kini, Jilbrave dikenal banyak orang sebagai merek busana muslim hingga masuk ke dalam Top 5 Clothing & Outfit Influencers.

Simak video berikut ini

#elevate women

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Diary Fimela: Ajari Anak Tutup Aurat Sejak Dini Buahkan Bisnis Busana Muslim yang Sukses
Artikel Selanjutnya
Dinda Hauw Hingga Irish Bella Tampil Elegan Kenakan Busana Syar'i Terbaru dari Si.Se.Sa