Sukses

Fashion

Gaya Sporty Casual Aespa saat Berangkat ke New York, Kenakan Givenchy Puluhan Juta

Fimela.com, Jakarta Girl grup besutan SM Entertainment, aespa dikonfirmasi menjadi bagian dari lineup untuk Macy’s Thanksgiving Day Parade atau Parade Hari Thanksgiving Macy ke-95 di New York City.

Para personel aespa yang terdiri dari Karina, Giselle, Winter, dan Ningning pun terlihat di bandara internasional Incheon untuk penerbangan ke New York, pada Minggu, (21/11/2021).

Ini menjadi penampilan pertama aespa ke luar negeri secara langsung mengingat grup ini debut di tengah pandemi Covid-19. Saat di bandara keempat member terlihat bergaya sporty kasual dalam balutan busana serba Givenchy. Berikut detail outfit aespa selengkapnya.

Giselle

Dalam potret yang diunggah Dispatch, Giselle tampil edgy mengenakan oversized sweater hitam dan legging hitam transparan dengan print huruf G, merek Givenchy. Dia juga memakai beanie hat untuk kesan sporty, sneakers dan sling bag beige.

Dilansir dalam akun Instagram aespastyles, hoodie yang dikenakan rapper aespa ini merupakan Hoodie dog print Givenchy yang ditaksir seharga USD1320 atau setara dengan Rp21 juta. Sementara beanie berlogo Givenchy dibanderol seharga USD290 atau setara dengan Rp4,1 juta.

Ningning

Ningning mengenakan reverse oversized hoodie warna hitam Givenchy yang dilapisi dengan Buckle Windbreaker in Nylon. Diketahui hoodie tersebut ditaksir seharga USD1,026 atau setara dengan Rp14,6 juta. Sementara jaketnya dibanderol seharga USD2,960 atau setara dengan Rp42,2 juta.

Rambut panjang pirangnya dibiarkan tergerai panjang puff jacket jaket empuk dan memamerkan rambut pirangnya. Kesan sporty terlihat dari sneakers dan kaos kaki hitam panjang yang dipakainya.

Winter

Winter tampil bergaya sporty mengenakan busana serba monokrom dari Givenchy. Vokalis aespa tersebut mengenakan MMW Print Slim Fit Tee Givenchy seharga USD535 atau setara Rp7,6 juta.

Dia melapisi tee tersebut dengan crop bomber jacket seharga USD2,295 atau setara Rp32,7 juta. Untuk celananya, Winter mengenakan Slim Fit Jogger Givenchy seharga USD1,090 atau setara dengan Rp15,5 juta. Dia juga membawa sling bag Givenchy yang disampirkan di sisi kanan.

Karina

Sementara Karina mengenakan patchwork sweater Givenchy seharga USD1,690 atau berkisar Rp24 juta.

Dia memadupadankan sweater dengan City Low Sneakers 665 atau Rp9,4 juta dengan Moon Cut Out Bag seharga USD1,850 atau berkisar Rp26 juta.

Macy’s Thanksgiving Day Parade merupakan pawai tradisi liburan lama dan terbesar di Amerika Serikat dan diselenggarakan oleh salah satu merek department store Amerika, Macy’s.

#Elevate Women

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
aespa Rayakan Anniversary Pertama Bersama MY
Artikel Selanjutnya
aespa Tampilkan Dance Savage dalam Nuansa Squid Game