Sukses

Fashion

Detail Tampilan Jae Lin, Istri Anderson Paak saat Berfoto dengan Jin BTS

Fimela.com, Jakarta Nama Jae Lin sedang menjadi perbincangan banyak orang setelah suaminya Anderson Paak membagikan beberapa instastory di akun Instagram pribadinya (@anderson._paak) berisi momen kebersamaan dengan member BTS. Anderson Paak menjadi salah satu public figure yang ikut menonton konser BTS yang diselenggarakan di Los Angeles.

Anderson Paak tampak mengajak istrinya Jae Lin dan sang anak untuk ikut menyaksikan secara langsung pertunjukan dari grup yang sedang naik daun tersebut. Menariknya lagi, Anderson Paak tidak hanya menonton konsernya, tapi ia beserta istri dan anaknya berkesempatan menjumpai ketujuh member BTS di backstage seusai konser.

Anderson Paak tampak bersemangat membagikan momen-momen singkat kebersamaannya dengan semua member BTS di belakang panggung. Ia juga sempat membagikan video singkat di mana Jae Lin, istrinya berfoto berdua dengan Jin BTS.

 

Detail tampilan Jae Lin, istri Anderson Paak yang berfoto dengan Jin BTS

Dari instastory tersebut, terlihat Jae Lin mengenakan mini dress bertali spageti dari Chanel. Jae Lin menggunakan innerwear lengan panjang berwarna putih polos.

Tampilan sederhana dengan kesan mewah ini, disempurnakan dengan sling bag yang juga dari Chanel dan sepatu boots hitam polos dari kulit. Jae Lin tampak merias wajahnya dengan tampilan natural, menggunakan warna lipstik merah muda yang tak mencolok dan membiarkan rambutnya tergerai begitu saja.

Jae Lin juga tak lupa membawa Army Boombnya saat berfoto dengan Jin BTS. Bagaimana menurutmu mengenai tampilan Jae Lin di sini, Sahabat FIMELA?

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading