Sukses

Entertainment

Mengenal Jae Lin, Istri Anderson Paak yang Viral Usai Foto Bareng Jin BTS

Fimela.com, Jakarta Jae Lin, nama tersebut mendadak jadi perbincangan di media sosial, setelah videonya berfoto dengan Jin BTS viral. Netizen pun bertanya-tanya tentang sosok Jae Lin, yang berhasil berfoto sambil bergandengan dengan salah satu idol yang tengah naik daun itu.

Ya, ia adalah istri dari rapper Anderson Paak, yang pada hari Sabtu (27/11), bersama suami dan anaknya, Jae Lin menyaksikan konser BTS "Permision To Dance" di SoFi Stadion, Los Angeles.

Bicara tentang sosoknya, Jae Lin adalah perempuan yang berhasil mendampingi Anderson Paak saat susah dan senang sejak lama. Melansir laman Meaww, Senin (29/11), perempuan yang lahir di Korea itu juga dikenal sebagai penyanyi gospel.

Pertemuan Anderson Paak dan Jae Lin

Kisah Anderson Paak dan Jae Lin berawal saat keduanya menjadi mahasiswa di Musicians Institute, Los Angeles. Di sana selain menjalani kehidupan sebagai mahasiswa, Paak juga menjadi asisten pengajar.

Tak butuh waktu lama untuk mereka saling jatuh cinta. Keduanya pun telah mendampingi satu sama lain saat mereka berada di titik terendah dalam hidup. Menariknya, hal itu membuat hubungan mereka semakin kuat dan yakin untuk menjalani hidup bersama.

Satu Dekade Bersama

Anderson Paak dan Jae Lin menikah di tahun 2010, di kantor pusat layanan imigrasi. Hidup yang mereka jalani pun tak mudah, sebelum sukses seperti sekarang, Paak pernah menjadi buruh tani di sebuah peternakan gulma ilegal di Santa Barbara untuk menghidupi keluarganya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading