Sukses

Entertainment

Dibawakan Jin BTS, OST Film Jirisan Sukses Puncaki Chart iTunes

Fimela.com, Jakarta Para ARMY antusias ketika mendengar Jin BTS menjadi penyanyi yang mengisi soundtrack drama Jirisan. Sebuah lagu berjudul Yours dirilis pada 7 November 2021 dan akan masuk di salah satu scene drama.

Selain Jin terdapat beberapa penyanyi ternama yang terlibat di project ini. Beberapa di antaranya adalah Taeyeon SNSD, Gaho hingga Kim Jong Wan (NELL).

Kali ini Jin menyuguhkan lagu ballad dengan nada dan lirik yang pilu. Idol berpredikat worldwide handsome tersebut bernyanyi dengan lembut dan penuh penghayatan.

Meroket di Chart

Lagu Yours dari Jin memang sudah sangat dinantikan, sehingga antusiasme yang ditunjukkan sangat kuat. Dalam beberapa jam rilis, lagu tersebut telah meroket di chart musik internasional.

Tercatat, lagu tersebut menempati posisi pertama di 82 negara termasuk Amerika Serikat, Indonesia, Rusia, Thailand, Inggris dan sederet negara dari berbagai benua.

Soundtrack Kedua

Ini bukan kali pertama Jin terlibat mengisi soundtrack drama. Sebelum Jirisan ia dan V pernah berduet untuk mengisi lagu tema Hwarang pada tahun 2016 lalu.

Bicara tentang Jirisan, drama ini bercerita tentang Seo Yi Gang (Jun Ji Hyun), seorang penjaga hutan Taman Nasional Gunung Jiri yang andal. Kemampuan yang dimilikinya pun telah membuatnya berhasil menyelamatkan banyak pendaki yang hilang.  

Nama-nama besar didapuk sebagai pemeran, sebut saja Jun Ji Hyun, Ju Ji Hoon, Jo Han Chul, hingga Oh Jung Se.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading