Sukses

Fashion

Pilihan Terbaru Kemeja Pria Tidak Mudah Kusut dari Brand Lokal

Fimela.com, Jakarta MASSHIRO&Co. sebagai the-go-to local brand khusus kemeja putih untuk perempuan, kini untuk pertama kalinya menghadirkan koleksi untuk pria dengan nama MANN by MASSHIRO&Co. 

Pada koleksi perdana ini, MASSHIRO&Co. merilis 6 model kemeja lengan panjang yang terdiri dari warna hitam dan putih, dengan 4 pilihan size yaitu S, M, L, dan XL. Koleksi MANN by MASSHIRO&Co. akan diluncurkan serentak pada tanggal 4 Desember 2021 pukul 13:00 WIB di website dan ecommerce. 

MANN by MASSHIRO&Co. ditujukan untuk menyediakan investment pieces dalam bentuk kemeja yang klasik dan tidak lekang oleh waktu. Sama seperti koleksi-koleksi lainnya, MASSHIRO&Co. selalu berkomitmen pada bahan dan jahitan berkualitas tinggi, produk yang nyaman untuk dipakai sepanjang hari, tidak lekas kusut, dan perawatan yang mudah.

Katharina Inkiriwang selaku CEO dan Co-Founder MASSHIRO&Co. mengatakan kemeja MANN by MASSHIRO&Co. memiliki potongan fitted dan oversized sehingga cocok untuk dikenakan oleh pria berbagai usia, warna kulit, dan bentuk tubuh.

“Apalagi DNA kemeja MASSHIRO&Co. adalah sebagai essential pieces yang selalu mudah untuk dipakai dalam berbagai kesempatan, termasuk saat ke kantor ataupun leisure. Konsisten dengan koleksi klasik kami lainnya, produk MANN by MASSHIRO&Co. diproduksi menggunakan signature material MASSHIRO&Co.,” ujarnya.

Harga

Rangkaian produk MANN by MASSHIRO&Co. dibanderol dengan kisaran harga Rp. 755,000,- hingga Rp795,000.

MASSHIRO&Co. adalah local brand Indonesia yang men-design, memproduksi, dan menjual kemeja putih. Berdiri sejak tahun 2015, MASSHIRO&Co. memiliki visi menjadi the-go-to world class local brand yang berfokus kepada kemeja putih yang klasik dan berkualitas tinggi sebagai solusi berpakaian dalam berbagai kesempatan. 

Seluruh produk dari MASSHIRO&Co. dirancang khusus untuk menjawab kebutuhan akan pakaian yang proper, cocok untuk dikenakan dalam berbagai kesempatan, dan mudah untuk dikenakan/dipadupadankan oleh segala usia dengan berbagai warna kulit dan bentuk tubuh.

Dengan mengusung tagline: “Essential white shirts helping you make one decision less, every day”, MASSHIRO&Co. menyediakan classic dan timeless item yang dapat dikenakan dalam berbagai kesempatan sehingga menjadi solusi bagi setiap pemakainya untuk mengutamakan prioritas lain dalam hidup.

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading