Sukses

Fashion

Tips Padu Padan Outfit dengan Nyaman Bagi Pengguna Hijab Saat Kembali WFO

Fimela.com, Jakarta Angka penyebaran COVID-19 yang terus melandai mendorong pemerintah untuk melonggarkan aturan PPKM. Salah satunya Work From Office atau WFO dengan sejumlah ketentuan.

Setelah lama tidak bekerja di kantor, ada sebagian orang yang merasa bingung untuk memadupadankan outfit untuk WFO. Terutama bagi kamu pengguna hijab.

Salah satu merek lokal, Queensland, ingin berbagi tips padu padan outfit yang tepat saat kembali WFO.

1. Gunakan pakaian basic

Memakai pakaian yang basic, simple, loose, dan easy to match cocok digunakan untuk pergi ke kantor karena akan terlihat simple, nyaman dipakai, namun tetap anggun. Memakai pakaian basic juga bisa digunakan untuk aktivitas sehari-hari baik untuk dirumah maupun di luar rumah.

 

2. Memakai Pakaian yang Chic Casual

Dengan memakai pakaian yang lebih chic casual yang bisa digunakan disaat beraktivitas keluar rumah. Seiring dengan menurunnya kasus COVID-19, mengenakan pakaian dengan busana yang ringan dan mudah untuk dipadupadankan tanpa mengurangi estetika.

Queensland sendiri baru saja merilis koleksi terbaru yang bertemakan "It's Your Everyday". Koleksi ini terbagi menjadi dua tema yang artinya tetap terhubung dan memiliki cerita tersirat mengenai aktivitas di kala pandemi COVID-19.

Di koleksi terbarunya, ada banyak outfit dipadupadankan dari berbagai gaya, hal ini karena mengedepankan koleksi basic outfit. Koleksi ini bisa digunakan untuk sehari-hari dengan nyaman namun tetap terlihat anggun.

Simak video berikut ini

#elevate women

What's On Fimela
Loading