Sukses

Fashion

Merayakan 10 Tahun Minang Heritage, Ria Miranda Gelar RiaMiranda Annual Show 2022

Fimela.com, Jakarta Tahun 2022 merupakan simbol dari konsistensi untuk terus berkarya dan menginspirasi bagi Ria Miranda. Tahun 2022 juga merupakan penanda 10 tahun karya Minang Heritage, karya yang menemani perjalanan Ria Miranda di industri mode tanah air.

Ria Miranda baru saja menggelar show tunggalnya yang kesembilan pada tanggal 2 Desember 2021 kemarin. Acara ini dihadirkan dalam konsep hybrid presentation, mempersembahkan koleksi bertajuk "Minang Heritage" untuk RiaMiranda RTW 2021 dan Raya Collection 2022.

Tema Minang Heritage sendiri memiliki makna tersendiri bagi brand RiaMiranda, yaitu penampilan debut brand ini di panggung Jakarta Fashion Week tahun 2012. Koleksi ini berhasil memikat perhatian para pecinta mode dengan keindahan ornamen Songket Silungkang Padang-nya.

Dalam koleksi terbaru RiaMiranda kali ini, Ria Miranda melakukan eksplorasi lebih mendalam, menampilkan teknik printing, nuansa warna pastel dan earth tone yang sangat khas RiaMiranda, ornamen minang yang renggang, dan motif Minang yang telah menjadi ciri khas brand ini selama 12 tahun.

 

RiaMiranda Annual Show 2022

Khusus untuk presentasi koleksi terbaru ini, Ria Miranda memilih daerah Tulang Bawang Barat atau Tubaba, Kabupaten Lampung. Ria Miranda berharap bisa memberikan inspirasi nilai-nilai kebaikan, baik lewat koleksi yang dihadirkan, maupun lokasi tempatnya melakukan presentasi.

Annual show kali ini dihadirkan dari lini RiaMiranda dan RiaMiranda Signature, sebanyak 25 look yang menggabungkan koleksi ready to wear dan preview Raya Collection 2022. Kamu akan banyak melihat permainan siluet loose cutting, drapery, dan berbagai warna warm color pastel tone.

Tak hanya itu, detail craftsmanship, embroidery pada lini RiaMiranda Signature dengan motif songket Minang terbaru yang khusus juga dihadirkan di sini. Penasaran?

#Elevate Women

What's On Fimela
Loading