Sukses

Fashion

Pesona Aespa di Asia Artist Awards 2021, Balutan Fashion Serba Hitam Jadi Inspirasi

Fimela.com, Jakarta Tampil di Asia Artist Awards 2021, penampilan AESPA curi perhatian. Pada kesempatan ini, AESPA mengenakan rancangangan Matthew M. Williams dalam balutan Givenchy. Gelaran yang terselenggara pada 2 Desember 2021 lalu menghadirkan banyak bintang. 

Pada kesempatan ini, para anggota AESPA tampil dengan ciri khasnya tersendiri. Giselle mengenakan blouse lengan panjang kulit yang dipadukan dengan celana pendek serta legging kulit hitam. Penampilannya disempurnankan dengan antik asimetris bernuansa silver dan emas serta sepatu boots bernuansa senada. 

Tak ketinggalan, Winter terlihat memesona dalam balutan coat organza dengan kombinasi material wool panjang, serta tank top bernuansa senada. Bawahan celana pendek dipilih disertai sentuhan ikat pinggang hitam dengan simbol G pada buckle-nya. Aksesori lainnya adalah kalung chito ball disertai anting perak yang menambah istimewa total look secara keseluruhan. 

Karina mengenakan biker jacket hitam dengan material kulit. Ia juga memadukan printed dress hitam berpotongan asimetris dengan aksen lipit yang menambah kesan luar biasa pada penampilannya. Anting silver G-link earrings dan sepatu boots menambah kesan istimewa. 

Sedangkan Ningning menyempurnakan penampilannya dengan 4G tulle printed bra dan legging, serta anting silver G-stud lengkap dengan gold and silver lock earring dan boots kulit. 

 

 

Bukan kali pertama memakai Givenchy

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by GIVENCHY (@givenchyofficial)

Kesempatan ini bukanlah pertama kalinya AESPA mengenakan Givenchy. Tampil pada editorial The Glass Magazine, AESPA juga terlihat edgy dengan permainan kordinasi warna paduan hitam dan merah. 

Tampilannya mempresentasikan gaya glamor yang sempurna, dan sangat bisa diadaptasi dalam inspirasi gaya sehari-hari. 

 

Menampilkan tema kontras

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by GIVENCHY (@givenchyofficial)

Tak ketinggalan, pada kesempatan lainnya AESPA juga tampil dengan menonjolkan warna sempurna dengan nuansa pink dan hitam, terlihat lebih playful dan seru. 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading