Sukses

Fashion

Setelah Cara Delevingne, Elizabeth Debicki Jadi Wajah Terbaru untuk Dior Joaillerie

Fimela.com, Jakarta Elizabeth Debicki, aktris asal Australia didaulat menjadi brand ambassador terbaru untuk Dior. Aktris yang akan memerankan Putri Diana di musim kelima dan keenam The Crown ini, akan alih peran Cara Delevingne sebagai duta Dior Joaillerie.

Elizabeth Debicki akan menjadi wajah untuk Rose Dior, yang dirancang oleh Victoire de Castellane. Rilisan terbaru dari Dior Jewelry ini terdiri dari empat koleksi bertema mawar, yang dijadikan Dior sebagai sebuah refleksi feminitas pluralistik.

Dior melihat Elizabeth Debicki sebagai sosok sophisticated, yang bisa menjadi simbol dari keanggunan brand ini sendiri. Elizabeth Debicki dikenal karena perannya di film Tenet, Widows, dan The Great Gatsby, serta miniseri The Night Manager.

Elizabeth Debicki jadi brand ambassador terbaru untuk Dior Joaillerie

Elizabeth Debicki adalah wajah kedua khusus Dior Jewelry, setelah Cara Delevingne yang dinobatkan sebagai brand ambassador di tahun 2019. Elizabeth Debicki akan bergabung dengan sosok-sosok lainnya dalam dunia Dior yang lebih luas, seperti Emma Raducanu yang akan menjadi wajah utama bagi koleksi busana perempuan, skincare, dan makeup.

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading