Sukses

Fashion

Pilihan Mukena Traveling dengan Bahan yang Nyaman

Fimela.com, Jakarta Semakin berkembang zaman, mukena tak lagi harus besar dan berwarna putih. Kini perlengkapan shalat wajib perempuan muslin ini sudah tersedia lebih praktis.

Saking praktisnya, mukena bisa dibawa ketika traveling. Selain itu, Founder Bugis Hijab, Chika Ariska mengatakan ada beberapa perbedaan mukena umumnya dengan mukena traveling.

Dikatakan Chika, mukena traveling umumnya memiliki berat yang lebih ringan serta ukuran yang jika dilipat, tidak banyak memakan tempat. 

Hanya saja, ia menambahkan, mukena traveling kadang dibuat dengan bahan yang kurang nyaman, kesulitan menyerap air hingga rawan menyebabkan bau, serta  sangat tipis hingga kerap menerawang.

"Mukena traveling dari Bugis Hijab ini dibuat atas pengalaman pribadi saya yang kerap bepergian membawa mukena sendiri. Sebagai seorang Muslimah, saya membutuhkan mukena dengan ukuran kecil dan bobot yang ringan, tapi tidak mudah terbang-terbang terbawa angin serta tidak menerawang," kata Chika.

Bahan yang lembut tidak berat

Untuk mukena traveling ini, ia memilih bahan satin silk, yaitu satin sutera lembut yang ditenun dengan dengan menggunakan teknik serat filamen. Karenanya satin silk memiliki ciri khas permukaan mengkilap dengan kesan simpel tapi tetap menawan.

Satin silk juga membuat mukena traveling dari Bugis Hijab dijamin memberikan kesan dingin dan nyaman serta tidak menerawang badan, sesuai dengan ajaran dan syariat Islam saat beribadah.

Mukena traveling ini hadir dalam dua pilihan yakni motif dan polos dengan warna-warna lembut seperti peach, cokelat susu, nutella dan silver, serta tambahan berupa tas dan sajadah kecil portable dengan warna senada.Koleksi mukena dari Bugis Hijab akan mulai dijual 8 Desember 2021 di akun Shopee official Bugis Hijab.

Semua koleksi mukena memiliki motif yang ekslusif dan tersedia untuk segala usia (one size) serta terbuat dari bahan dengan kualitas premium seperti Satin Armani, Silk Premium, Kringle super high quality.

Dalam rangka peluncuran serta memasarkan produk terbarunya, Bugis Hijab juga menggandeng dua influencer kenamaan media sosial Instagram, yaitu Anggu Batary Muliadi dan Camelia FarhanaKeduanya akan terlibat dalam promo koleksi terbaru Bugis Hijab, salah satunya media iklan videotron yang terletak di Jln. Jenderal Sudirman, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Dalam momentum Shopee 12.12 Birthday Sale, Bugis Hijab juga akan mengadakan flashsale Rp12 pada tanggal 12 Desember 2021 pukul 17:00-18:00 WIB. Serta diskon hingga 70 persen dari 8 Desember hingga 14 Desember 2021. Jangan sampai kelewatan ya! 

#elevate women

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Agar Mukena Lebih Awet dan Tidak Berjamur, Gunakan Cara Ini untuk Merawatnya
Artikel Selanjutnya
Diary Fimela: Cerita Brand Lokal Berbisnis Mukena Kain Bali hingga 2 in 1 yang kini Menjadi Best Seller