Sukses

Fashion

Pangeran William dan Kate Middleton Rilis Kartu Natal, Foto Keluarga Berkonsep Kasual Berbeda dari Tahun Sebelumnya

Fimela.com, Jakarta Sudah seperti tradisi, jelang akhir tahun Pangeran William dan Kate Middleton luncurkan kartu Natal sebagai ucapan sambut musim liburan dari keluarga mereka. 

Potret hangat kekeluargaan ini menampilkan Duke dan Duchess of Cambridge, Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis. 

Foto ini terlihat lebih santai dibandingkan dengan foot keluarga Pangeran William dan Kate Middleton tahun-tahun sebelumnya. Dilansir dari eonline.com, rupanya, ini adalah foto yang diambil ketika keluarga mereka berlibur ke Jordan di awal tahun. 

Gaya yang serasi dan kompak

Kompaknya keluarga harmonis ini terlihat dari pakaian serasi Kate dan George dengan baju bernuansa hijau. Sedangkan ketiga anaknya memiliki style yang berbeda. putra tertua dengan polo bercorak camo, Charlotte dengan dress bremotif gingham, sedangkan Louis dengan kaos bercorak garis. 

 

Berbeda dari foto tahun sebelumnya

Pada tahun lalu, William dan Kate serta anak-anak mereka membuat foto berlatar rumah pedesaan di Norflok, Inggris. Fotografer anmer Hall didapuk membidik potret keluarga ini. 

Setiap tahunnya, potret kartu Natal dari keluarga Pangeran William dan Kate Moddleton menjadi salah satu hal yang dinantikan, kehangatan keluarga mereka membuat semangat menuju awal tahun yang penuh harapan. 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading