Sukses

Fashion

Kolaborasi Minyak Gosok Aromaterapi dengan Brand Fashion Lokal Menciptakan Pakaian Instant Moodbooster

Fimela.com, Jakarta Apa jadinya jika minyak gosok aromaterapi berkolaborasi dengan brand fashion? Hal ini pun dilakukan oleh Cap Lang Eucalyptus Aromatherapy yang menggaet brand fashion lokal Loony Store Indonesia.

Kolaborasi lintas industri yang unik ini pun mengundang respon positif dari para warganet.

 “Kami ingin lebih dekat dengan konsumen kami, khususnya kalangan muda yang mendukung tren fesyen tanah air,” ungkap Andri Pai, Brand Manager, Cap Lang Minyak Eucalyptus Aromatherapy. 

Minat dan dukungan dari brand minyak aromaterapi ini pun disambut baik oleh brand fashion Loony Store Indonesia.

“Kedua brand kami sama-sama melengkapi keseharian kawula muda Indonesia. Kami melihat ini sebagai sebuah kesempatan unik yang tidak bisa dilewatkan,” kata Karlina, Founder, Loony Store Indonesia.

Empat set pakaian

Kolaborasi yang merupakan bagian dari rangkaian peluncuran packaging baru Cap Lang Eucalyptus Aromatherapy ini menghadirkan empat set pakaian ‘ciamik’ dengan tulisan-tulisan ‘catchy’ dan warna cantik yang senada dengan desain packaging baru tersebut. 

Set pakaian hasil kolaborasi ini mengangkat tema “Instant Moodbooster”, untuk mendukung para remaja agar dapat selalu merasa on-the-mood tidak hanya melalui produk, tetapi juga gaya berpakaian.

Tema yang diangkat pun cocok dengan situasi saat ini yang penuh ketidakpastian agar selalu dapat menjadi mood booster bagi siapapun yang memakainya. 

Cap Lang Eucalyptus Aromatherapy berharap dapat selalu menemani perjalanan para muda-mudi dan mem-boost mood melalui varian-variannya yang wangi dan menenangkan, dilengkapi juga dengan set pakaian yang semakin mendongkrak semangat dalam menjalani hari-hari.

“Inilah pesan yang ingin disampaikan oleh Cap Lang Eucalyptus Aromatherapy melalui kolaborasi tersebut, sekaligus memperkenalkan packaging barunya kepada masyarakat Indonesia,” papar Karlina. 

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading