Sukses

Fashion

Gaya Edgy Agnez Mo Hadiri Premiere The Tender Bar, Tampil Serba Balenciaga Senilai Rp90 Jutaan

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Agnez Mo baru-baru ini menghadiri acara premier film ‘The Tender Bar’ di Los Angeles, Amerika Serikat, Senin (13/12/2021). Film bergenre drama komedi ini disutradarai oleh George Clooney dan dibintangi Ben Affleck dan Tye Sheridan.

Momen pelantun ‘Coke Bottle’ ketika berada di karpet merah pun dibagikan melalui akun Instagram pribadinya. Dalam unggahannya, Agnez Mo tampil edgy dengan busana serba hitam dari Balenciaga.

Agnez Mo tampil mengenakan oversized blazer yang dipadukan printed pleated skirt dengan detail warna putih. Ia pun melengkapi penampilannya dengan tas bucket mini dan sepatu bot warna hitam yang serasi.

Dilansir dari akun Instagram @agnezmostyle, keseluruhan busana dari Balenciaga tersebut berharga fantastis. Blazer dengan detail logo fluid ‘Balenciaga’ ditaksir senilai Rp32,2 juta.

Sedangkan bawahannya, Balenciaga logi printed pleated skirt dibanderol sekitar Rp28,5 juta. Untuk sepatu boots dengan detail runcing dibanderol seharga Rp17,9 juta. Dan tas bucket dibanderol seharga Rp15,5 juta. Jika ditotal, harga outfit Agnez Mo itu mencapai lebih dari Rp93 juta.

Pulasan makeup flawless nude

Tak lupa aksesori berupa anting panjang nuansa emas membuat tampilannya semakin glamor. Rambut pirangnya ditata rapi ala sleek style dan dikuncir ke belakang.

Gaya riasan flawless nude oleh penata rias Arianna Garcia menyempurnakan penampilan Agnez Mo yang bold serba hitam.

Hanya bersiap-siap selama dua jam

Kehadiran Agnez malam itu dipenuhi tekanan waktu. Dalam unggahan Instagramnya, Agnez mengatakan saat menghadiri premiere film tersebut, ia baru saja mendarat di Los Angeles dua jam sebelum acara dimulai dan langsung bersiap-siap di waktu yang tersisa.

 “Melawan jetlag saya tidak pernah lebih sukses. Dengan hanya 2 jam setelah mendarat dan selama di LA, kami melakukan apa yang perlu dilakukan! Itu adalah malam yang menyenangkan. Terima kasih undangannya,” tulisnya.

 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading