Sukses

Fashion

Koleksi Busana Muslim Harian dan Evening Dress Terbaru Kursein Karzai

Fimela.com, Jakarta Kepedulian terhadap lingkungan hidup, hutan, dan sumber daya alam yang semakin memprihatinkan menginspirasi tema koleksi busana muslim dari Kursein Karzai yang ditampilkan dalam fashion show bertajuk FashLite.

Bukan hanya menggelar fashion show, FashLite yang digelar pada 7 Desember 2021 lalu ini juga menggelar talkshow di Hotel Goldn Tulip Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Tema dari 34 koleksi ready-to-wear-daily dan evening dress dari Kursein Karzai adalah Sauve Ma Nature.

Busana muslim ready-to-wear terdiri dari style dress, abaya, tunic, skirt, dan celana untuk memberikan lebih banyak pilihan busana bagi kaum perempuan yang aktif dengan pilihan warna lembut dan paduan warna tegas seperti hitam, hijau army, dan merah marun.

Sedangkan koleksi evening dress yang bernuansa elegan didominasi oleh material lace dan aplikasi potongan berupa patchwork daun dari bahan organdy pleats.

Tujuan fashion show ini diselenggarakan

Tema dari rangkaian acara talkshow adalah "Perempuan Sukses dalam Membangun Keluarga" dengan menghadirkan bintang tamu Arzetti Bilbina, Hj. Iva Zaini, Hj. Warsiah Hatta, dan Hj. Selia Rihans.

Banjarmasin identik dengan perempuan yang tampil modis dan fashionable. Itulah mengapa Banjarmasin menjadi pilihan pertama untuk menggelar acara Fashlite tersebut, yang dihadiri para sosialita Banjarmasin. Acara tersebut selanjutnya akan diadakan di beberapa kota besar di Indonesia.

Kursien Karzai mengatakan bahwa diselenggarakannya acara ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan para pelanggan setia dan mitra yang sudah menjadi bagian penting dari berjalannya bisnis fashion mereka di Banjarmasin.

“Gelaran acara ini diharapkan dapat menggerakkan kembali semangat para mitra dan loyal customer pasca pandemi serta sebagai upaya untuk mulai menjalankan bisnis para mitra secara estafet dan ikhtiar untuk mendorong para mitra yang memiliki daya tahan menghadapi ketidakpastian situasi dan kondisi ekonomi saat ini," tambah Kursien Karzai.

Kursien Karzai juga baru saja membuka boutique busana muslim di bilangan Jakarta Selatan, tepatnya di Kahfi Square No 36 F, Jagakarsa.

Kursien Karzai menyediakan kebutuhan busana muslim siap pakai serta melayani kebutuhan busana pengantin bagi pasangan yang akan melangkah ke jenjang pernikahan.

*Penulis: Vania Ramadhani Salsabillah Wardhani.

 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading