Sukses

Fashion

Dikelilingi LED dan Memiliki Ruang VIP, Gerai Baru Coach Plaza Indonesia Dirancang Istimewa

Fimela.com, Jakarta Berbelanja tentu jadi sebuah aktivitas yang marak dilakukan orang-orang pada umumnya. Tapi tidak semua pengalaman berbelanja bisa memberi kesan mendalam, dengan keseruan yang menjanjikan. Kali ini, Coach sebagai jenama fashion global dengan pakaian dan aksesori bergaya modern luxury baru saja membuka kembali gerainya di Plaza Indonesia, menyuguhkan konsep spektakuler. 

Gerai baru Coach di Plaza Indonesia adalah gerai ketiga di dunia, dan pertama di South East Asia yang memiliki konsep terkini. Berlokasi di lantai pertama Plaza Indonesia, gerai ini sangat luas yaitu 160 meter persegi. Konsep yang dihadirkan mengesankan kemewahan modern yang lengkao dengan elemen baru, memberikan kesegaran tampilan interior yang nyaman. Nuansanya juga sangat hangat, membuat siapapun yang datang untuk berbelanja semakin betah dan fokus ketika memilih koleksi yang ditawarkan. 

Menghadirkan ruang VIP

Tanpa perlu jauh-jauh ke New York City, kamu bisa merasakan suasana kota metropolitan Coach berasal, di gerai ini. Apalagi, dengan hadirnya ruang interaktif, dan fitur arsitektur baru, tentu kamu akan benar-benar memiliki pengalaman yang tiada tara saat berbelanja. 

Etalase dirancang dengan model kaca terbuka, disertai efek visibilitas penuh ke dalam toko, dengan langit-langit dan pencahayaan terintegrasi, serta desain lantai modern. Fasilitas lainnya yang tak boleh terlewatkan adalah ruang VIP, yang akan memberikan privasi berbelanja sambil menikmati special treatment yang diberikan.

“Kami sangat senang bisa membawa konsep Modern Luxury ke gerai Plaza Indonesia. Kami yakin bahwa suasana toko baru yang menampilkan warisan dan komitmen Coach akan craftsmanship, serta dengan desain terbaru musim ini yang dirancang oleh Coach Creative Director, Stuart Vevers, akan diterima oleh konsumen Indonesia yang stylish.” Ucap Campbell O'Shea, VP General Manager, Tapestry Asia Tenggara dan Oseania.

 

Menampilkan koleksi terbaru yang lebih lengkap

Gerai Plaza Indonesia menampilkan koleksi Coach Holiday terbaru yang khas dari ikon Coach, memberikan semangat liburan, cinta dan kebersamaan. Koleksi tas baru termasuk Quilty, memiliki gaya yang terinspirasi dari koleksi arsip yang merayakan warisan Coach dan warisan otentik kota New York. Didesain ulang untuk hari ini, tas ini dibuat dari metalik soft leather berlapis dengan lapisan matte mutiara.

Selain itu, gerai ini juga memiliki koleksi Coach Ski, koleksi yang memperkenalkan pakaian olahraga musim dingin yang penuh nostalgia yang ditata ulang melalui lensa optimis masa kini. Koleksi ini menafsirkan ulang desain Coach yang terinspirasi oleh temuan vintage yang bersumber dari Lake Placid dan Adirondacks.

Untuk merayakan musim liburan, Coach juga akan memperkenalkan “Snow City”, sebuah game digital di mana pemain dapat memainkan balapan dengan latar belakang kota New York yang bersalju bersama hewan-hewan Coach Holiday, mengumpulkan hati yang dapat mereka bagikan dengan teman, terinspirasi oleh “Give A Little Love” pesan Coach untuk musim liburan tahun ini.

 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading