Sukses

Fashion

Melihat Gabungan 3 Masa dari Pendekatan Gaya Berpakaian di Koleksi Coach Fall 2021

Fimela.com, Jakarta Coach baru saja memperkenalkan rangkaian koleksi terbarunya, untuk musim gugur 2021. Koleksi ini dirancang sendiri oleh Stuart Vevers yang diberi tajuk Coach Forever Season Two.

Koleksi ini menyambung cerita Coach yang sebelumnya, di mana Coach sejak September lalu konsisten mengangkat topik komunitas dan kebersamaan. Coach Forever Season Two ini adalah bab berikutnya dari visi Stuart Vevers untuk menggabungkan antara masa lalu, masa kini, dan masa depan dalam satu momen yang membicarakan gaya berpakaian dan kehidupan sehari-hari melalui sebuah pendekatan yang lebih personal tentang "creature comforts."

Untuk koleksi terbaru Coach ini, Stuart Vevers memperluas idenya dengan mendaur ulang tas dari tahun 60an dan 70an, jaket kulit, dan shearling yang dikolase dan dibuat menjadi gaya yang lebih modern. Coach Soft Tabby dari keluarga Tabby, memadukan warna retro untuk memproduksi desain berbentuk tas klasik tahun 70an

Ada juga Rogue yang pertama kali diperkenalkan Coach di runway pada tahun 2016, inspirasinya datang dari semangat bebas dan keberanian seorang pemimpi. Sedangkan Charter pada koleksi pria dihadirkan dengan desain klasik Horse & Carriage yang dibalut polished pebble leather untuk memberi sentuhan sporty dan modern.

Koleksi knits dari musim awal juga dibuat ulang dengan pola Mickey Mouse dan Rexy si dunosaurus. Stuart Vevers juga menambahkan siluet nyaman, termasuk pada Basquiat dan long john knits yang sangat kekinian.

 

Coach Found Neon Concept

Tidak berhenti di situ, untuk merayakan koleksi terbaru ini, Coach juga memperkenalkan "Found Neon Concept" yang ditampilkan di butik Coach Senayan City, Jakarta. Butik ditata ulang dengan 2 realitas warna dan teks secara bersamaan.

Dengan kombinasi "the big apple," suasana kota New York dan ikon bajaj akan memberi pengalaman baru bagi pengunjung Coach Senayan City. Windows of the Future menampilkan bespoke windows yang ada di 9 lokasi, termasuk Coach House New York City, Coach Ala Moana, Coach Mitsukoshi, Coach Michigan Avenue, Coach Pavillion Elite Kuala Lumpur, dan Coach Yorkdale.

Windows of the Future akan diresmikan dengan mengundang komunitas lokal di acara peluncuran setiap lokasi. Setiap lokasi akan dibangun dengan material yang bertanggung jawab terhadap lingkungan, serta dirancang evergreen, sebagai upaya Coach untuk mengurangi limbah pembuangan.

#Elevate Women

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Monokrom dan Nuansa Modern Perkotaan, Kunci dari Identitas Baru Staccato
Artikel Selanjutnya
Penting Diketahui, Salah Pilih Ukuran Bra Bisa Sebabkan Gangguan Kesehatan Payudara