Sukses

Fashion

Hyunjae The Boyz Pamer Abs dengan Pakaian Crop Top di Elle Korea Edisi Januari 2022

Fimela.com, Jakarta Hyunjae The Boyz akan menghiasi halaman Elle Korea untuk edisi Januari 2022. Mulai dari pemotretan hingga wawancara eksklusif. 

Elle Korea pada instagramnya pun telah memberikan bocoran pemotretan yang telah dilakukan bersama Hyunjae The Boyz.

Foto-foto tersebut pun tentu membuat fans histeris. Ada tiga foto yang dipamerkan, pertama foto black and white dan terlihat Hyunjae mengenakan gaya rambut mullet dengan poni yang cukup panjang. 

Lalu, bergaya mengenakan bucket hat. Dan yang paling fenomenal ialah, Hyunjae The Boyz mengenakan long sleeve crop top turtle neck merah motif macam dan memamerkan perut absnya yang sempurna. Outfit tersebut dipadukan dengan denim dan sepatu boots hitam. Kalung sliver menjadi aksesori pelengkap penampilan di pemotretan tersebut.

Dalam caption Instagram, Elle Korea menuliskan Pemotretan solo pertama The Boyz.

Tak hanya pemotretan, Hyunjae The Boyz juga melakukan wawancara bersama Elle Korea. Dalam wawancara tersebut ia mengatakan  bahwa dia memperoleh "kepercayaan diri" dari pencapaian yang dia  dicapai dengan melakukan yang terbaik, dan menambahkan bahwa "The Boyz awal yang sebenarnya dari sekarang."

Pemotretan dilakukan oleh Fotografer Kang Hye-won, Penata Rambut Jon Hye-jin dan Kim Bong-bub Lee, serta Penata Rias Ye-yun Lee.

Tampil stylish

Tak hanya tampil stylish dalam pemotretan tersebut, Hyunjae The Boyz juga kerap tampil stylish dan fashionable disetiap kesempatan.

Misalnya saja, ia nampak menggunakan sweater hijau model vneck dari Dolce & Gabbana dipadukan dengan dalam kemeja putih. Dan pants putih gading.

Ia kembali mengenakan sweater didominasi warna kuning, dengan motif grafis dari Isabel marant. Gayanya tersebut membuatnya tampil boy friend able. Jika ingin menggunakan gaya tersebut, kalian bisa memadukannya dengan celana jeans atau pants.

Kemudian kemeja putih oversize dari brand illedit dengan grafis tulisan di bagian bawah.

Kemeja tersebut pun dipadukan dengan short denim dan sepatu converse.

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading