Sukses

Beauty

Teknologi Placosmetics dari Korea Selatan Bantu Wujudkan Bentuk Wajah Ideal dan Tampil Lebih Muda Tanpa Operasi

Fimela.com, Jakarta Di era modern saat ini, dunia kecantikan semakin berkembang dengan pesat. Berbagai metode untuk mempercantik wajah kian bermunculan. Salah satu metode yang sedang digandrungi oleh para wanita adalah metode contour atau bentuk wajah. Metode ini digunakan untuk lebih memperlihatkan beberapa bagian wajah. Misalnya menonjolkan pipi yang tirus, hidung yang mancung, dahi yang kecil, dan sebagainya.

Untuk mendapatkan bentuk wajah ideal tersebut, biasanya para kaum hawa mengakalinya dengan makeup. Namun tentu saja itu hanyalah sebuah solusi yang bersifat sementara. Bagi beberapa wanita lain memilih operasi plastik sebagai cara yang diharapkan hasilnya dapat bertahan lama. Hanya saja untuk melakukan itu memerlukan biaya yang relatif tidak sedikit. Ditambah lagi kita harus meluangkan waktu untuk masa pemulihan dan ada kemungkinan efek samping kedepannya. 

Menyadari masalah tersebut diatas, dokter ahli bedah sekaligus pendiri ID Group sebuah grup perusahaan yang berbasis di Korea Selatan, Park Sang Hoon menciptakan produk skincare ID Placosmetics. Produk ini diformulasikan untuk tidak hanya memperbaiki tone dan tekstur kulit, namun juga bisa menjadi jawaban bagi pendamba bentuk wajah yang lebih ideal tanpa rasa sakit akibat suntikan ataupun operasi.

Memiliki fokus utamanya yaitu contour management

Pertama kali hadir di Indonesia pada 2018, Id Plascosmetics memiliki fokus utamanya yaitu contour management atau manfaat perawatan kecantikan untuk bentuk wajah lebih ideal tanpa harus dengan treatment suntikan ataupun operasi.

Memiliki filosofi “plus minus”, Id Plascosmetics menjadi jawaban untuk tampilan wajah yang kamu impikan. Plus berarti menambahkan volume ke bagian wajah yang dibutuhkan dan minus berarti mengurangi volume ke area wajah tertentu agar dapat menciptakan dimensi wajah yang lebih proporsional.

 Id Plascosmetics memiliki berbagai macam produk yang dibagi dalam 4 kategori, yaitu Swelling & Elasticity (meregenerasi garis wajah pasca operasi), Self-Home Management Care (perawatan wajah yang bisa dilakukan di rumah), Manage Sensitive Skin (untuk kulit sensitif), dan Contour Lifting Management (untuk bentuk wajah yang ideal). Namun yang menjadi best item Id Plascosmetics adalah ID.AZ Face Fit T Fitler Ampoule, ID.AZ Face Fit V Fitler Ampoule, dan id Face Fit Minus Band. Rangkaian produk ini dapat membantu untuk mendapatkan bentuk wajah yang kamu dambakan.

 

Berhasil Tembus Pasar Global Amerika, Eropa, dan Asia

Id Plascosmetics didirikan sejak 2014 di bawah perusahaan ID Group yang telah berpengalaman selama 17 tahun dengan sekitar 1.100.000 database pelanggan. Bisnis asal negeri gingseng ini telah memiliki beberapa hak paten pada bahan-bahan yang telah dikembangkan oleh 50 tenaga ahli.

Tidak hanya di Korea dan Indonesia, Id Plascosmetics telah tersebar di negara lainnya, seperti Amerika Serikat, Kanada, China, Jepang, Thailand, hingga Saudi Arabia, Qatar, Uni Emirat Arab, dan masih banyak lagi.

Id Plascosmetics akan terus meneliti dan mengembangkan produk mereka agar dikenal di seluruh belahan dunia. Selain itu, Id Plascosmetics juga telah mendaftarkan produk mereka ke Food and Drug Administration (FDA).

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading