Sukses

Fashion

Koleksi Benang Jarum x Raisa Wonderful Harmony, Suguhkan Busana Terinspirasi Gaya Chinoiserie

Fimela.com, Jakarta Brand fashion lokal, Benang Jarum menggandeng penyanyi kenamaan Tanah Air, Raisa Andriana dalam koleksi kolaborasi bertajuk Wonderful Harmony. Koleksi tersebut pertama kali diperkenalkan secara eksklusif di ajang Jakarta Fashion Week (JFW) 2022, Jumat (26/11/2021) lalu.

Co-Founder Benang Jarum, Allyssa Hawadi mengungkap alasannya memilih berkolaborasi dengan Raisa adalah karena mengidolakan sang penyanyi. Raisa dikenal sebagai sosok perempuan multitalenta dengan karakternya yang humble, passionate serta hardworking.

Raisa juga dikenal memiliki gaya yang elegan serta simple, hal ini sejalan dengan nilai-nilai Benang Jarum sebagai brand fashion. Kekaguman tersebut membuat Benang Jarum memilih Raisa sebagai kolaborator pertama mereka.

“Memasuki tahun kedua, Benang Jarum merasa memerlukan sesuatu yang baru. Dan Raisa adalah sosok perempuan pertama yang kita ajak kolaborasi. Ini adalah sebuah milestone yang luar biasa bagi Benang Jarum,” ungkap Allyssa dalam virtual Press Conference Wonderful Harmony, Selasa (21/12/2021).

Dalam kesempatan yang sama, Raisa mengungkapkan kolaborasi ini berawal dari kecintaanya pada salah satu koleksi Benang Jarum.

“Waktu itu Allyssa mengirimkan aku baju banyak banget, aku coba celananya dan suka banget. Aku pakai setiap hari. Lalu tercetuslah ide, kenapa kita enggak sekalian kolaborasi?” kata pelantun Mantan Terindah itu.

Koleksi Busana Terinspriasi Gaya Chinoiserie

Koleksi Wonderful Harmony merupakan koleksi ready to wear dengan sentuhan lebih eksklusif, chic dan elegan. Koleksi ini memadukan motif floral dengan elemen-elemen hidup lainnya yang selaras dan saling melengkapi.

Motif koleksi ini sendiri terinspirasi dari gaya Chinoiserie. Gaya Chinoiserie merupakan peleburan motif budaya Asia dan kecanggihan Eropa yang diterjemahkan sebagai gaya yang anggun dan elegan.

Tak berhenti sampai disitu, koleksi tersebut juga menggabungkan motif abstrak dan geometri, menghasilkan harmoni yang eksotis, kesan warna-warni yang menggembirakan.

“Makanya kita sebut wonderful harmony, karena ini menghasilkan harmonisasi yang sangat blend-in ternyata,” kata Allyssa.

Melalui koleksi Wonderful Harmony ini, Benang Jarum x Raisa menunjukan warna yang kaya, sentuhan mewah, dan kombinasi yang tidak biasa dalam 14 artikel, yaitu 13 baju dan 1 belt.

Sebagai informasi, koleksi Wonderful Harmony sendiri akan dirilis secara online pada 28 Desember 2021 mendatang dengan harga berkisar Rp675 ribu hingga Rp1,1 juta. Koleksi ini akan tersedia di website www.benangjarum.com dan toko offline Benang Jarum di seluruh Indonesia. sampai ketinggalan ya, Sahabat Fimela!

 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading