Sukses

Fashion

Adidas Adistar Terbaru Membantumu Berlari Lama dengan Kombinasi Sempurna Bantalan, Perlindungan, Dukungan

Fimela.com, Jakarta Adidas Running memperkenalkan sepatu baru mereka bernama adidas Adistar. Sepatu lari ini dirancang untuk membantu pelari melampaui kemungkinan dan dapat membantu penggunanya berlari lebih lama.

Terinspiasi dari ide gerakan yang terus-menerus dan telah diuji lebih dari 4.500 km, adidas Adistar menawarkan sepatu dengan dukungan dan perlindungan yang dikombinasikan dengan gerakan berlari konsisten yang menciptakan aliran berirama dari langkah ke langkah.

Didesain agar terasa nyaman dan mendorong maju dari langkah pertama hingga langkah terakhir, adidas Adistar baru memiliki fitur bantalan pada kerah dan lidah sepatu yang dipadukan dengan upper mesh berteknologi yang sebagian dibuat dengan Parley Ocean Plastic.

Sepatu ini juga dilengkapi dengan midsole REPETITIOR yang lembut dan responsif, dipadukan dengan REPETITIOR+, dudukan EVA yang kokoh, terbuat dari 15% bahan daur ulang, yang berada di sekitar tumit. Sementara pada sol tengah memiliki 'rocker geometry' berkat penurunan ketinggian tumpukan 6mm dari tumit hingga ujung kaki.

Senior Product Manager adidas, Simon Lockett mengatakan bahwa untuk SS22, adidas berfokus mendukung semua pelari dalam lari panjang dan lari dengan tempo lambat. Melalui pemikiran ini, adidas Adistar diciptakan dengan rancangan untuk memberikan kepercayaan diri perlari dalam lari jarak jauh melalui kombinasi sempurna antara bantalan, perlindungan, dan dukungan.

"Midsole baru, REPETITOR, dikombinasikan dengan rocker geometry pada kaki bagian depan menciptakan gerakan halus yang secara konsisten membantu pelari ke langkah berikutnya. Adistar juga dibangun mengacu kepada desain sepatu terakhir yang dirancang khusus untuk menyesuaikan perbedaan anatomi kaki laki-laki dan perempuan, yang berarti setiap pelari akan didukung dalam lari panjang dan lambat mereka," ujar Simon.

 

Fitur Utama adidas Adistar

- Dual Density Midsole

Busa REPITITOR yang lembut dan nyaman berpadu dengan REPITITOR+, busa padat kedua yang terbuat dari 15% bahan daur ulang untuk memberikan kelembutan namun menopang dan menstabilkan tumit di setiap langkah.

- Support Cage Fit System

Bagian pendukung internal terintegrasi yang dirancang untuk membungkus dan memeluk kaki saat mengikat tali, memastikan penguncian maksimal dan dukungan ekstra.

- Forefoot Rocker

Berbentuk kurva miring di bagian depan untuk menciptakan gerakan berlari halus konsisten yang dapat membantu Anda melangkah ke langkah berikutnya, menaklukkan puluhan kilometer.

- Tailored Last

Sepatu ini dirancang berdasarkan masukkanyang diberikan oleh para pelari laki-laki dan perempuan untuk menyesuaikan dengan perbedaan anatomi kaki laki-laki dan perempuan.

*Penulis: Vania Ramadhani Salsabillah Wardhani.

 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading