Sukses

Fashion

Kado Natal Mewah dari adidas, Rilis Sneakers Harga 3 sampai 4 Jutaan

Fimela.com, Jakarta adidas kembali memperkenalkan koleksi sneakers terbaru, yang kali ini bisa jadi inspirasi kado Natal yang menarik. adidas + YEEZY merilis YEEZY BOOST 350 V2 Beluga RF/Steeple Grey/Solar Red dan YEEZY 450 Resin.

Koleksi sneakers ini akan dihadirkan secara global pada 17 dan 18 Desember 2021. Menariknya lagi, inspirasi kado Natal kali ini tak main-main, karena adidas + YEEZY BOOST 350 V2 ini dijual dengan harga Rp4.400.000 untuk sneakers dewasa dan Rp2.600.000 untuk sneakers bayi, sedangkan YEEZY 450 Resin dengan harga Rp3.700.000.

adidas + YEEZY BOOST 350 V2 Beluga RF/Steeple Grey/Solar Red ini memiliki bagian atas sepatu yang terdiri dari primeknit hasil rekayasa ulang multi warna, dengan benang jahitan yang reflektif. Garis monofilamen di bagian samping sepatu ditenun ke atas.

Midsole sepatu ini menggunakan teknologi inovatif adidas BOOST. Sneakers YEEZY 700 BOOST 350 V2 Beluga RF/Steeple Grey/Solar Red dengan nomor artikel GW 1229 untuk dewasa bisa didapatkan di situs resmi adidas, Our Daily Dose Grand Indonesia, HIDE Plaza Senayan, Invicible Pacific Place, dan ATMOS Plaza Indonesia, sedangkan untuk koleksi bayi hanya tersedia di situs resmi adidas.

 

adidas + YEEZY merilis YEEZY 450 Resin

Sedangkan YEEZY 450 Resin adalah model YEEZY pertama yang dibuat di Jerman, dengan desain unik dan teknologi terdepan di industri. Menggunakan manufaktur otomatis yang canggih di seluruh proses produksinya, rajutan premium sepatu dan konstruksinya seperti kaus kaki yang memberikan kecocokan dan kenyamanan luar biasa saat digunakan.

Midsole compound PU yang diinjeksi menawarkan rebound dan bantalan berkinerja tinggi, dengan estetika yang inovatif dan unik. adidas + YEEZY 450 Resin dihadirkan di adidas.co.id, Invicible Pacific Place, dan ATMOS Plaza Indonesia.

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading