Sukses

Fashion

Adidas Membuka Toko Terbesarnya di Indonesia dengan Koleksi Terlengkap

Fimela.com, Jakarta Hampir dua tahun pandemi Covid-19 terjadi di dunia, termasuk Indonesia. Dampaknya pun sangat terasa diberbagai sektor, namun kini banyak bisnis perlahan bangkit. 

Salah satu bentuk nyata bisnis mulai bangkit ialah PT Navya Retail Indonesia bersama adidas membuka Brand Core Store terbesar di Indonesia. Brand raksasa pakaian olahraga ini membuka pintunya di West Mall, Grand Indonesia, Jakarta.

“Kami percaya bahwa pandemi ini merupakan masa yang sangat menantang bagi semua lini bisnis, termasuk ritel. Ketika kami melihat situasi mulai membaik, banyak bisnis yang mulai bangkit, termasuk bisnis kami. Kami percaya bahwa tahun 2021 merupakan waktu yang tepat bagi kami bangkit kembali untuk mengembangkan bisnis. Dari sisi bisnis, kami percaya kolaborasi merupakan kunci untuk melangkah lebih jauh. Dengan kemitraan strategis bersama adidas Indonesia, kami percaya bahwa kami dapat melayani lebih banyak pelanggan di Indonesia, terutama penggemar olahraga dan gaya hidup,” ujar William Yong, Country Manager PT Navya Retail Indonesia ditemui saat pembukaan store adidas di Grand Indonesia, Jumat (15/10).

Melalui ‘Brand Core Store’ yang baru ini, adidas ingin memanfaatkan tagline-nya, “Through sports we have the power to change life,” untuk mendorong penduduk Indonesia memulai perjalanan olahraga mereka demi menjaga kesehatan mereka, terutama di masa yang penuh tantangan ini ketika kita semua harus selalu menjaga kondisi tubuh agar selalu sehat.

“Menginspirasi pada konsumen tetap menjaga gaya hidup yang sehat dan positif, adidas membuka store terbesarnya. Apalagi saat pandemi ini kesehatan sangat penting, salah satunya dengan olahraga. Pakaian dan sepatu salah satu penujang saat olahraga agar nyaman dan tidak cedera,” ujar Benjamin Handradjasa, Presiden Direktur adidas Indonesia.

Ben mengatakan toko terbesarnya ini mengusung tema Brand Core Store mengusung konsep Stadium 2.1, terinspirasi dari stadion olahraga yang mampu menampung berbagai macam olahraga.  

Dengan total luas toko sebesar 867 meter persegi dan total luas lokasi penjualan sebesar 678 meter persegi, adidas akan menawarkan pengalaman berbelanja yang berbeda dan menarik kepada para pelanggan adidas di Indonesia. Dan mampu memenuhi semua kebutuhan pelanggan, terutama para penggemar olahraga, gaya hidup, dan fashion.“Konsep ini boleh dibilang terbaru dengan skala yang besar,” ujarnya.

Konsep tersebut terlihat dari ketika sahabat Fimela masuk ke dalam store, langsung diperlihat lantai yang menyerupai lapangan bakset. Kemudian bila ke ruang ganti mirip seperti loker ganti pakaian para atlet. Pakaian yang didisplay menimalis memudahkanmu untuk memilih item yang akan dibeli. Menariknya, terdapat kids corner yang menampilkan berbagai kebutuhan si kecil yang didesain untuk anak-anak. 

Koleksi terlengkap

Di toko adidas Grand Indonesia ini, pelanggan bisa menemukan menemukan produk olahraga performa tinggi, mulai dari training hingga pakaian olahraga, lari, sepak bola, dan basket. Toko terbesar adidas ini tidak hanya memiliki koleksi sport performance, dan sport style dengan lini originals, tetapi juga koleksi anak-anak yang lengkap. Selain itu, terdapat area printing corner tempat pelanggan dapat mempersonalisasi koleksi pakaian adidas mereka. 

“Selain fokus pada penjualan produk, kami juga fokus untuk memberikan pengalaman berbelanja yang unik kepada para pelanggan. Kami berharap dengan konsep Stadium 2.1, gerai adidas terbesar di Indonesia ini akan memberikan pengalaman berbelanja yang tidak hanya mendorong mereka untuk berolahraga dan menjalani gaya hidup sehat, tetapi juga membantu mereka menemukan lebih banyak tentang siapa mereka melalui produk adidas,” ungkap Benjamin.

Nantinya, di toko ini akan ada pula berbagai kolaborasi bersama Adidas. “Meski di store adidas yang lain pun tersedia, namun di toko ini paling lengkap. Produk paling baru pun langsung tersedia,” tutur Ben. B

erbagai pakaian olahraga dengan teknologi terbaru yang membuat olahraga semakin nyaman pun tersedia, mulai dari running tersedia sepatu hingga apparel yang mudah menyerap keringat.

Kemudian ada pula apprarel dan sepatu khusus cycling atau bersepeda. Dan traning, pakaian yang cocok dipakai saat gym yang nyaman serta sepatu yang melindungi kaki dari cedera. Adapula sport wear atau pakaian yang digunakan sebelum dan sesudah berolahraga. Terdiri dari jaket, dress, pants, hingga skirt.

Bahkan yabg terbaru terdapat koleksi kolaborasi antara adidas dan Marimekko. Dan sepatu stella mccartney.

Hingga tersedia pula sport style dalam lini adidas original, terdiri dari track top dan pants untuk pria dan wanita, dress, berbagai aksesori seperti topi, dan sepatu forum yang eksis di tahun 80an.

 

#elevate women

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Mewah dan Elegan, Tory Burch Luncurkan Butik Baru di Plaza Indonesia
Artikel Selanjutnya
Virgil Was Here Jadi Runway Koleksi Terakhir Virgil Abloh untuk Louis Vuitton di Miami