Sukses

Fashion

Clairine Clay Istri Joshua Suherman Tampil Mewah Kenakan Guan Putih dan Makeup Flawless di Pernikahnya

Fimela.com, Jakarta Rabu (22/12/2021) menjadi bari bahagia bagi aktor yang juga mantan penyanyi cilik Joshua Suherman resmi menikah dengan pujaan hatinya, Clairine Clay. 

Pemberkatan pernikahan mereka disiarkan secara langsung di channel YouTube Jojo and Clay, pada sore hari sekitar pukul 16:00 WIb. Acara pun berjalan khidmat. Pendeta memberikan ceramah sebelum menikahkan mereka. Sampai akhirnya, Joshua Suherman mengucapkan janji suci di hadapan hadirin yang datang.

"Aku bernama Joshua Suherman, sore hari ini aku menerima Clairine Christabel sebagai istri. Sebagai seorang suami, aku berjanji, aku akan selalu setia," ucap Joshua Suherman dituntun pendeta.

Di hari bahagianya tersebut, Joshua tampak gagah mengenakan suit berwarna abu-abu dengan menggunakan dasi kupu-kupu. 

Sedangkan, sang pengantian perempuan mengenakan ball gown putih gading dengan detail atasan round neck with transparant detail yang dapat membuat ilusi tubuh terlihat lebih ramping. Gaun tersebut pun dihiasi embroidery di bagian depan dan tangan gaun dengan slit gaun yang memamerkan kaki indah Clairine. Gaun tersebut hasil desainer Cynthia Tan.

Veil dengan aksen embroidery dibagian bawah pun digunakan Clairine pada hari bahagianya tersebut. Heels putih dengan hiasan silver dan strap minimalis membuat Clairine semakin tampak seperti putri. Untuk aksesori, kalung silver liontin silver minimalis. 

Riasan dan gaya rambut

Untuk riasan wajah, Clairine memercayakan kepada tangan handal Makeup Artist ternama Bubah Alfian. Makeupnya tampak flawless dengan eyeshadow silver dan lipstik nude.

Meski flawless, namun makeup tersebut sangat glowing di wajah putih Clairine. 

Ratu Meme se Indonesia ini, memercayakan penata rambut Yemimaeg, dan membuat gaya rambut wave yang dihiasi headpiece emas di bagian belakang rambut pun mempercantik Clairine di hari bahagianya.

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading