Sukses

Fashion

Kebaya Pengantin Train Panjang Lala Karmela Bikin Tampilan Lebih Jenjang

Fimela.com, Jakarta Lala Karmela tampil anggun dan mempesona dengan kebaya pengantin putih saat menikah dengan Chris Hartland pada 21 Desember 2021. Penyanyi berdarah campuran Indonesia dan Filipina itu memilih kebaya warna putih di hari spesialnya.

Kebaya tersebut memiliki train panjang yang menyapu lantai. Sementara itu bagian depan kebaya hanya menutupi sampai pinggul yang menambah kesan jenjang solois cantik yang memiliki tubuh petite.

Kebaya dengan payet penuh tersebut juga memiliki potongan kerah V. Kebaya kerah V juga menciptakan kesan jenjang dan tidak membuat pemakainya 'tenggelam' dalam kebaya dengan train panjang.

Dari keseluruhan look, Lala Karmela menampilkan gaya pengantin Sunda modern tanpa mahkota atau siger. Hiasan kepala yang dipakainya adalah kembang goyang dan ronce melati pada sanggul.

Riasan Flawless dan Glowing

Lala Karmela tampil dengan riasan flawless yang glowing. Riasan nuansa peach dan orange untuk pipi dan lipstik yang glossy membuatnya terlihat fresh.

Begitu juga pada bagian mata dengan sapuan eyeshadow cokelat. Serta alis yang terlihat natural. Lala Karmela mempercayakan riasannya pada MUA Ifan Rivaldi sementara tata rambut oleh Iwan Taufik. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading