Sukses

Fashion

Pameran The Dior Medallion Chair di Miami, Simbol Klasik dari Seni de vivre Prancis

Fimela.com, Jakarta Di acara Design Week Miami, Dior menghadirkan pameran keliling The Dior Medallion Chair. Acara ini diselenggarakan di Superblue Miami, sejak tanggal 30 November hingga 5 Desember 2021 lalu.

The Dior Medallion Chair ini sendiri adalah simbol klasik dari seni de vivre Prancis dan merupakan gaya Louis XVI. The Dior Medallion Chair juga merupakan kesayangan Christian Dior, sumber inspirasi yang tak ada habisnya.

Untuk merepresentasikannya kembali, Dior Maison memberi 17 seniman, kebebasan penuh dan ini sesuatu yang menarik. Sam Baron, Nacho Carbonell, Pierre Charpin, Dimorestudio, Kaled El Mays, Martino Gamper, Constance Guisset, India Mahdavi, nendo, Joy d Rohan Chabot, Linde Freya Tangelder, Atang Tshikare, Seungjin Yang, Ma Yansong, Jinyeong Yeon, Tokujin Yoshioka, dan Pierre Yovanovitch masing-masing membawa visi mereka sendiri.

The Dior Medallion Chair dipamerkan di Miami, sebagai bagian dari Design Week Miami

Semua seniman tersebut menawarkan visi unik masing-masing tentang ikon abadi dan mimpi Dior yang terus hidup, serta diciptakan kembali. Bagaimana menurutmu, Sahabat FIMELA?

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading