Sukses

Fashion

Gambaran Imajinasi Mimpi Ditafsirkan dalam Tiga Motif Atraktif Bertajuk Enchanted

Fimela.com, Jakarta Inspirasi juga bisa datang dari mana saja, hal inilah yang membuat kita bisa berkreasi tanpa batas. K.A.L.A Studio dikenal dengan koleksi fashion yang hadir dengan motif print atraktif. Di penghujung tahun 2021 ini, sebuah suguhan koleksi menarik digarap, membangun antusiasme setiap orang untuk sambut tahun yang baru. 

Bertajuk “Enchanted” tema ini adalah sebuah interpretasi dari alam bawah sadar seseorang. Mengkreasikan potongan bunga tidur ke dalam ilustrasi apik, sajikan motif-motif indah yang diceritakan oleh Dvita Mahendra (in-house designer K.A.L.A Studio) dalam guratan gambar yang dimasukkan ke dalam ragam koleksi fashion, terjabarkan ke dalam tiga motif atraktif yaitu Eloise, Fleurine dan Clementine. Ketiganya berkelana bebas dan dinamis, selaras dengan kehidupan para perempuan yang penuh kejutan. 

Untuk koleksi Enchanted, K.A.L.A Studio, ragam rupa busana dihadirkan dengan permainan material yang tak kalah menarik. Untuk bahan yang dipakai, katun, voile twill, sateen, rose crepe, dan organza, menyempurnakan koleksi Clementine Shirt, Fleurine Shirt, Eloise Scallop Puffy Shirt, Eloise Oversized Shirt, Enchanted Pants, hingga Fleurine Sateen Dress. 

 

 

 

Selain motif, eksplorasi model busana membuat rangkaian koleksi kian spesial

Yang unik kali ini, Sahabat fimela bisa menemukan Enchanted Reversible Outer Dress. Sebuah desain multifungsi yang bisa dipakai sebagai maxi dress ataupun outer, sehingga bisa menunjang ragam gaya yang kamu inginkan. 

Selain material yang disebutkan di atas, terdapat tiga produk berbahan TENCEL Sateen, yaitu Eloise Tencel Dress, Clementine Day Dress, dan Fleu - rine Long Sleeve Shirt. Serat TENCEL yang dipakai merupakan bahan baku benang dan kain yang berasal dari pulp kayu asal hutan industri yang dikelola secara berkelanjutan dan juga tersertifikasi FSC ® atau PEFC, sehingga sisa pembuangan bisa kembali diolah menjadi energi untuk produksi kembali. 

Kesadaran atas sikap sustainable fashion

Hal ini juga semakin menggiatkan kesadaran atas sustainable fashion yang tak hanya sekedar tren, namun juga bentuk tanggung jawab terhadap bumi yang harus dilestarikan. Hal ini juga diungkapkan oleh Mariam Taniam Marketing and Branding Manager for Lenzing Group, Asia Tenggara dan Oseania.

“Kami melihat tren sustainable fashion kini tengah menjadi sorotan di Indonesia dan mancanegara. Kami sangat antusias dan berharap kolaborasi dengan brand lokal seperti K.A.L.A Studio dapat mengin - spirasi dan membawa semangat baru kepada konsumen untuk selalu memilih produk pakaian yang dibuat secara bertanggung jawab dan ramah lingkungan. Semoga koleksi terbaru ini bisa menjadi jawaban atas kerinduan konsumen terhadap produk yang nyaman dipakai, baik untuk diri mereka dan juga Bumi kita,” pungkasnya.

 

#Elevate Women

What's On Fimela
Loading