Sukses

Fashion

Tampilan Raisa Kenakan Jersey Timnas Indonesia untuk Mendukung Tim Sepak Bola di Final AFF 2021

Fimela.com, Jakarta Timnas sepak bola Indonesia menghadapi Thailand dalam partai puncak Piala AFF pada Rabu (29/12/2021) dan 1 Januari 2022 malam WIB di National Stadium, Singapore. Meski hasilnya kurang memuaskan karena harus kalah dari Thailand namun dukungan dari masyarakatnya terus mengalir

Dukungan penuh pun diberikan oleh penyanyi kebanggan Indonesia, Raisa. Semangat kepada tim sepak bola Indonesia pun diberikan sejak kemenangan 4-2 Timnas Indonesia atas delapan pemain Singapura melalui babak perpanjangan waktu dalam leg kedua semifinal Piala AFF pada 25 Desember 2021.

Raisa mencurahkan dukungannya lewat cuitan Twitter, “Woohoo! Congratulations Indonesia. That was an intense game indeed. #Tbt foto pake jersey waktu ituuu hehe," tulis Raisa.

Cuitan Raisa direspons oleh akun Twitter PSSI, @PSSI pada hari yang sama. "Makasih, Mba Yaya. Mau mimin kirimin jersey terbaru gak?" kata akun PSSI. Yaya adalah panggilan dari Raisa.

"MAUUUU," balas Raisa dengan empat emotikon menangis.

Mendapatkan Jersey Timnas Indonesia

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by @raisa6690

 Empat hari berselang, istri dari Hamish Daud itu memamerkan jersey Timnas Indonesia pemberian dari PSSI.

“Taraa, wah, ternyata beneran lho dikirimin khusus buat aku untuk Raisa dari PSSI. Thank you so much. Ternyata beneran dikirim, dari Twitter aku sangat berhasil," ujar Raisa, Rabu (29/12/2021) dalam video yang diunggah di Twitter dan Instagramnya.

Menggunakan jersey di leg ke 2.

Jersey Timnas tersebut pun Riasa gunakan saat menonton pertandingan di leg ke-2. Penyanyi berusia 31 tahun itu pun mengunggahnya di akun Twitternya, @raisa6690.

Ia pun berfoto menunjukan semangatnya mendukung Indonesia dengan jersey merah berlambang Garuda tersebut.

Dengan rambut yang dibiarkan terurai dan makeup yang minimalis dengan menggunakan lipstik glossynya.

Meski kalah dari Thailand, Raisa pun tetap memberi semangat Timnas Indonesia dengan mengunggah story di Instagramnya “Tetap Semangat Indonesia, diikuti emot bendera merah putih,”.

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading