Sukses

Fashion

Potret Kompak Barack Obama dan Michelle Pakai Busana Serba Hitam di Momen Perayaan Tahun Baru 2022

Fimela.com, Jakarta Meski masih dalam suasana Pandemi Covid-19, animo masyarakat dunia begitu besar menyambut momen tahun baru 2022. Salah satunya adalah mantan presiden Amerika Serikat, Barack Obama dan sang istri Michelle Obama. 

Baru-baru ini, Michelle Obama membagikan potret ia dan Barack Obama, merayakan tahun baru 2022. Dalam foto yang diunggah ke Instagramnya, Michelle dan Obama tampak  kompak memakai kacamata bintang bertuliskan 2022.

“Selamat Tahun baru dari saya dan boo saya! Semoga Anda sepanjang tahun dipenuhi kebahagiaan, cinta, dan kesehatan yang baik,” tulisnya di Instagram, Sabtu (1/1/2022) waktu setempat.

 

Tampil Kompak Berbusana Serba Hitam

Selain itu, keduanya tampil kompak dalam balutan busana serba hitam. MIchelle terlihat simple dan chic memakai blus model V rendah warna hitam yang dipadu dengan celana pendek warna senada.

Penampilannya dilengkapi dengan aksesori berupa anting, kalung mutiara panjang, gelang, dan cincin. Ia juga menyempurnakan penampilannya dengan high heels renda warna hitam.

Sementara Obama, tampil necis dengan kemeja hitam bermotif dan celana panjang warna senada. Ia melengkapi tampilannya dengan jam tangan dan sneakers hitam.

Berlibur di Hawaii

Dilansir People, momen perayaan Hari Tahun Baru Michelle datang seminggu setelah dia dan suaminya yang politisi menikmati liburan cerah tahunan mereka di Hawaii untuk Natal.

Pada saat itu, Obama difoto sedang berenang di Samudra Pasifik, sementara dua putrinya - Malia yang berusia 23 tahun dan Sasha yang berusia 20 tahun - terlihat di dekatnya, bersantai di papan dayung.

Liburan bulan Desember berlangsung selama liburan musim dingin Sasha dari Universitas Michigan dan ketika Malia mulai menjalani kehidupan sebagai lulusan perguruan tinggi setelah lulus dari Universitas Harvard pada musim semi.

Perjalanan itu menandai kelanjutan dari tradisi keluarga selama puluhan tahun untuk merayakan liburan di tempat mantan presiden dibesarkan.

Obama dibesarkan di Negara Bagian Aloha untuk sebagian besar masa kecilnya, pindah ke Los Angeles setelah sekolah menengah. Dia akhirnya menyelesaikan studinya di Universitas Columbia di New York City dan, kemudian, Universitas Harvard di Cambridge, Massachusetts.

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading