Sukses

Fashion

5 Tren Fashion yang akan Banyak Kamu Lihat di Tahun 2022

Fimela.com, Jakarta Runway telah banyak bicara tentang tren fashion yang akan populer di tahun 2022 ini. Mulai dari pola busana, aksesori memukau, hingga siluet klasik yang menjadi edgy, para desainer seperti sedang menghembuskan kehidupan baru selama pandemi COVID-19 berlangsung.

Dilansir dari teenvogue.com, berikut ini adalah beberapa tren fashion yang diprediksi akan terlihat di mana-mana di tahun 2022 ini. Penasaran apa saja?

1. Gaun bersiluet feminin yang didefinisikan ulang

Gaun-gaun ringan dan memiliki siluet feminin banyak didefinisikan ulang. Desainer banyak menambahkan detail agar keseluruhan tampilan menjadi lebih bagus, dirancang dalam palet warna yang lebih cerah, atau motif-motif seperti bunga. Beberapa desainer lainnya bahkan mengambil langkah yang lebih jauh dengan mengganti fabrikasi katun yang ideal, menjadi lateks.

 

2. Less is more

Dari mulai kain sifon, nilon, hingga jenis kain lainn yang banyak digunakan untuk tampilan semi transparan akan banyak terlihat di tahun 2022 ini. Sheer-look memang tampak mendominasi runway musim ini.

3. Bersinar dan berkilauan

Payet yang berkilauan, satin, dan logam adalah cara pasti untuk menambahkan tampilan mewah ke dalam lemari pakaianmu. Entah itu gaya rock & roll, disko, atau glamor, pilihannya tidak terbatas.

 

4. Fringe

Tren fringe telah kembali dan ia lebih baik dari sebelumnya. Kali ini, detail rumbai dibuat lebih berat, lebih penuh, dan dalam tampilan yang tidak terlal kasual, fringe seperti dijadikan karakter utama dalam musim ini.

5. Detail-detail yang playful

Desainer banyak memanfaatkan momen di masa anak-anak mereka, seperti desain-desain lucu dalam pola yang menampilkan nostalgia, membangkitkan kenangan masa kecil, dan kasih sayang masa lalu. Smiley, stiker, bintang, dan palet warna cerah akan mengingatkan kita lagi dengan serius akan kenangan masa kecil, di musim ini.

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading