Sukses

Fashion

5 Tren Cincin Tunangan yang akan Banyak Kamu Lihat di 2022

Fimela.com, Jakarta Awal tahun juga berarti waktunya untuk tren yang baru, entah itu fashion atau kecantikan, termasuk tren cincin tunangan. Semua orang akan tetap mencari sesuatu yang keren dan anggun, agar bisa bergaya maksimal.

Tren cincin tunangan tidak berbeda dengan tren lainnya. Mulai dari pilihan yang klasik, hingga ramah lingkungan, dilansir dari purewow.com, berikut ini adalah beberapa tren cincin tunangan yang akan banyak kamu lihat di tahun 2022 ini.

1. Berlian dengan dua atau tiga batu

Cincin tunangan dari berlian dengan dua batu atau biasa dikenal dengan fitur toi et moi dianggap sebagai simbol kisah cinta dan kemitraan. Tren ini pertama kali menjadi populer saat Napoleo Bonaparte bertunangan dengan Josephine de Beauharnais di tahun 1796.

Sedangkan cincin tunangan dengan tiga batu juga akan menjadi tren populer di tahun ini. Biasanya cincin ini memiliki batu samping yang lebih besar, seperti bentuk trapesium.

2. Batu berbentuk oval

Batu oval akan menjadi tren di tahun ini, karena dianggap sebagai lambang keabadian dan sangat bagus dipakai oleh semua bentuk jari tangan. Potongan oval juga membuat berlian tampak lebih besar, ditambah bentuk batu yang memberi efek memanjangkan pada jari tangan. Cincin tunangan berbentuk oval juga mengalami peningkatan pencarian di Google, dalam lima tahun terakhir.

 

 

3. Cincin klasik

Mungkin cincin tunangan klasik adalah yang paling populer, termasuk cincin safir biru milik Kate Middleton. Pikirkan kamu memiliki batu pemberian nenek dan tempatkan di kerangka yang lebih modern dengan nuansa kontemporer.

4. Desain bezel

Desain bezel yang kokoh akan memberikan estetika yang halus dan lembut. Jika kamu bosa melihat gaya yang sama dan sedang mencari desain yang lebih modern dan istimewa, cobalah tren cincin tunangan yang satu ini.

5. Berlian buatan laboratorium

Berlian buatan laboratorium akan terus menjadi pilihan banyak orang, karena selain lebih ramah lingkungan, cincin tunangan ini juga bebas konflik. Selain itu, berlian buatan laboratorium juga bukan palsu, mereka memiliki semua sifat fisik dan kimia yang sama dari berlian yang ditambang.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Diary Fimela: Berkat Support dari Keluarga dan Teman, Hobi Buat Perhiasan Jadi Cuan