Sukses

Fashion

Sambut 2022, Zendaya Tampil Elegan dengan Gaun Lawas Valentino

Fimela.com, Jakarta Zendaya membuka tahun 2022 dengan penampilan red carpet yang luar biasa. Ia yang selalu tampil dengan high fashion statement, kini tampil dengan look serupa dalam acara HBO Max's Euphoria Season 2.

Zendaya hadir sebagai aktris yang membintangi film tersebut dan membuat penampilan yang menakjubkan. Ia mengenakan gaun lawas dari Valentino untuk Spring/Summer 1992.

Gaun yang dikenakan kekasih Tom Holland ini menampilkan garis vertikal hitam putih yang memberikan kesan timeless. Scalloped Neckline yang menjadi ciri khas di tahun 90an memberikan kesan klasik modern pada keseluruhan tampilan gaun.

 

Kenakan gaun lawas

Dengan mengenakan gaun yang penuh statement, Zendaya meminimalisir penggunaan aksesori. Ia hanya menggunakan sepasang anting glimmery drop yang memberikan sentuhan kilau pada penampilannya.

Melengkapi penampilannya, Zendaya dirias dengan tampilan fierce. Mata sayu dari smokey eye memberikan kesan dramatis yang elegan dan tidak berlebihan.

Penampilan pembuka Zendaya di 2022 ini mengikuti penampilan penutupnya di 2021 saat hadir di sesi pemotretan untuk Spider Man: No Way Home. Lagi-lagi, Zendaya mengenakan gaun lawas dari Roberto Cavalli untuk koleksi Autumn 2000.

 

Tutup 2021 juga dengan elegan

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Roberto Cavalli (@roberto_cavalli)

Gaun hitam dari Roberto Cavalli ini merupakan ansambel vintage yang menampilkan detail kerangka emas di bagian belakang gaun lengan panjang yang terbuka.

Para penggemar Marvel mengenal detail pada gaun Zendaya itu sebagai Doctor Octopus, penjahat di Spider-Man yang dikenal dengan tentakel logam yang menonjol dari punggungnya.

Simak video berikut ini

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading