Sukses

Fashion

Rekomendasi Sepatu Lari yang Nyaman untuk Mulai Resolusi Sehat dengan Tempo Lambat

Fimela.com, Jakarta Tidak pernah ada kata terlambat untuk mulai hidup sehat. Berhubung masih awal tahun, masih ada banyak waktu untuk mewujudkan resolusi sehat di 2022. Olahraga dan mengganti pola makan bisa menjadi awalan baik untuk menciptakan gaya hidup yang lebih sehat.

Sebagai pemula, kamu bisa mulai membentuk gaya hidup sehat lewat olahraga yang ringan. Salah satunya berlari dengan tempo lambat. Teknik berlari ini akan membantu tubuh terbiasa sebelum melakukan olahraga yang lebih berat.

Meski masih dalam tahap ringan, usahakan untuk menggunakan peralatan yang sesuai untuk menunjang aktivitas olahraga serta terhindar dari cedera. Sebagai rekomendasi, kamu bisa menggunakan Adidas Adistar yang baru saja merilis koleksi sepatu lari terbaru.

Sepatu lari terbaru dari Adidas ini memang dirancang bagi pelari yang ingin melampaui kemampuannya secara bertahap. Desain yang dimiliki oleh Adidas Adistar akan membantu kamu meraih jangkauan lari terlama.

 

Dibuat dari bahan daur ulang

Fimela pun berkesempatan untuk memulai olahraga lari dengan menggunakan sepatu lari Adidas Adistar ini. Dari segi desain, sepatu ini menawarkan dukungan sekaligus perlindungan pada kaki untuk bergerak secara konsisten dan menciptakan aliran yang berirama dari langkah ke langkah.

Adidas Adistar ini memiliki fitur bantalan pada kerah dan lidah sepatu yang dipadukan dengan upper mesh. Upper mesh ini sebagian besar dibuat dari Parley Ocean Plastic yang menjadi wujud komitmen Adidas sebagai merek yang peduli akan lingkungan.

Sementara itu pada bagian midsole dibuat dari Repetitior yang lembut dan responsif. Dudukan EVA yang kokoh terbuat dari 15% bahan daur ulang. Dudukan EVA ini ditempatkan di sekitar tumit untuk menjaga topangan kaki lebih stabil.

 

Fitur pada bagian internal

Di bagian sol tengah disematkan Rocker Geometry yang berbentuk kurva miring di bagian depan. Fungsinya untuk menciptakan gerakan berlari yang konsisten dan memungkinkan kamu untuk berlari lebih jauh.

Soal gripping sepatu pada kaki, sepatu ini memiliki Support Cage Fit System. Di mana bagian interal sepatu dirancang untuk membungkus kaki dengan kuat namun tetap nyaman saat mengikat tali. Memastikan penguncian maksimal dan dukungan ekstra.

Menyadari bahwa bentuk kaki pria dan wanita itu berbeda, Adidas mendapat masukan dari para pelari sehingga dapat menyesuaikan anatomi kaki pria dan wanita melalui fitur Tailored Last.

Hal yang paling disoroti Fimela dari koleksi Adidas Adistar ini adalah varian warna yang dihadirkan. Yakni Blue Rush untuk pria dan Turbo Red untuk wanita. Dengan warna yang kontras, sepatu lari ini tidak hanya akan membuat para pelari terlihat mencolok, melainkan juga stylish saat menekuni olahraga.

Simak video berikut ini

#women for women

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Sepatu Lokal Lari Carbon Plate Pertama di Indonesia