Sukses

Fashion

3 Foto Stunning Kate Middleton Rayakan Ulang Tahun ke-40, Sempurna Seperti Lukisan

Fimela.com, Jakarta Kate Middleton adalah sosok yang dicintai di seluruh dunia, terutama warga Inggris. Menjadi salah satu anggota kerajaan, Kate Middleton memiliki probadi yang santun dan jadi panutan. Merayakan hari ulang tahun ke-40 pada tanggal 9 Januari. Kensington Palace juga baru merilis foto terbaru Kate Middleton. 

Sebanyak tiga foto yang diambil pada tahun 2021 silam merupakan bidikan dari Paolo Roversi di London, berlokasi di Kew Garden pada bulan November lalu. Konsep yang dihadirkan bernuansa klasik, memperlihatkan gaya foto yang menyerupai sebuah lukisan. 

Pada kesempatan ini, Kate Middleton tampil berbalut ballgown, terlihat kontras dengan background yang digunakan. Foto ballgown bernuansa putih dan merah pada ketiga foto terlihat sangat dramatis. Gaya rambut dibiarkan terurai disertai makeup natural namun elegan. Pada dua foto, kate memperlihatkan senyuman manis yang sangat menarik perhatian, namun di foto lainnya, ia memperlihatkan tatapan mata yang penuh arti. 

 

Menggunakan tiga gaun dramatis

 

Frame pertama, menampilkan gaun merah dengan aksen lengan balon dramatis, disertai rok balon beraksen kantong yang terlhat sangat nyaman dikenakan.

Gaun selanjutnya bernunsa putih menampilkan aksen ruffle yang membuat tampilannya terlihat menawan. Sedangkan gaun ketiga memiliki aksen off shoulder lengkap dengan sematan pita, yang sempurna dengan perhiasan menawan. 

Nantinya, foto tersebut akan dipajang di sebuah kokasi yang memiliki arti dalam kehidupan Kate Middleton. Lokasi pertama, foto akan terpampang di Berkshire di mana Kate Middleton tumbuh. Lokasi kedua, St Andrews sebagai lokasi pertemuan Pangeran William dan dirinya, dan lokasi ketiga adalah National Portrait Gallery, dengan judul Coming Home. 

 

 

 

Partisipasi dalam project Coming Home

Hingga kini, NPG tengah dalam proses renovasi dan akan kemnali dibuka di tahun 2023 mendatang. Nantinya, koleksi Coming Home juga akan menampilkan foto dari sejumlah nama, diantaranya Vanessa Bell’s portrait of Virginia Woolf at Charleston to Olivia Rose. 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading