Sukses

Fashion

Valentino Hidupkan Kembali Motif Harimau Koleksi 1967 di Kapsul Tahun Baru Imlek 2022

Fimela.com, Jakarta Tahun baru China 2531 Kongzili atau Hari Raya Imlek akan jatuh pada 1 Februari 2022 mendatang. Tahun ini akan menjadi tahun Macan Air.

Jelang Tahun Baru Imlek 2022, beberapa fashion brand mulai merilis koleksi yang dikhususkan menyambut tahun Macan Air. Tak terkecuali rumah mode mewah asal Italia, Valentino.

Valentino merayakan Tahun Baru Imlek 2022 dengan merilis koleksi Valentino Tiger 1967 yang menampilkan pakaian ready-to-wear dan aksesori dengan motif loreng-loreng harimau.

Motif loreng harimau telah lama menjadi ikon Valentino yang pertama kali muncul dalam koleksi haute couture autumn/winter 1967. Dalam perayaan Tahun Baru Imlek 2022, Valentino menghadirkan kembali koleksi Valentino Tiger 1967 sebagai penghormatan terhadap warisan Tiongkok dan tanda persahabatannya dengan negara tersebut.

 

Koleksi Busana Ready to Wear dan Aksesoris

Saat pertama kali muncul dalam koleksi haute couture autumn/winter 1967. Pola itu diabadikan oleh supermodel asal Jerman, Veruschka, yang mengenakan mantel harimau untuk pemotretan Vogue USA pada Oktober tahun 1967, yang dipotret oleh fotografer Franco Rubartelli.

Sebagai bagian dari perayaan Tahun Baru Imlek 2022 yang merupakan tahun Macan Air, motif harimau itu telah diinterpretasikan ulang pada pilihan busana ready to wear yanbg kontemporer, termasuk celana pendek, hoodies, dan aksesori Valentino Garavani seperti bucket hat dan tas Roman Stud dalam palet natural dan neon.

Valentino juga menonjolkan tas Garavani Loc barunya, tas pegangan ganda yang ringkas, dengan daya pikat tahun 90-an yang dinyatakan oleh label mewah "mewujudkan proses pengunduran diri dan evolusi kode ikonik Maison".

Koleksi Valentino Tiger 1967 kini telah tersedia di butik Valentino pilihan di seluruh dunia.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading