Sukses

Fashion

5 Sepatu Favorit Kate Hudson Bergaya Glamor dari Heels Sampai Boots

Fimela.com, Jakarta Selebriti yang selalu menjadi panututan di Hollywood, Kate Hudson resmi menjadi wajah baru brand ternama Stuart Weitzman. Brand ini juga meluncurkan beberapa koleksi yang menandakan hari jadinya yang ke-35 tahun.

Stuart Weitzman bersama Kate Hudson membawa kembali koleksi bertemakan glamor yang telah menjadi identitas selama ini. Dimulai dari koleksi tahun baru, meluncurkan koleksi Holiday 2021 yang bertabur dengan jewelsand shine yang akan memberikan senyum, kebahagiaan, serta energi positif bagi siapapun yang mengenakan koleksi tersebut.

Untuk koleksi Holiday 2021, Stuart Weitzman membawa kembali siluet-siluet klasik, seperti high stiletto heels dan boots, dan tentunya dengan membawa siluet baru ke dalam koleksi dengan desain yang lebih bold dan unik.

Berikut ini beberapa koleksi Stuart Weitzman yang juga menjadi favorit Kate Hudson.

1. Heels

Memperkenalkan beberapa siluet terbaru di kategori heels, seperti STARDUST 100 SANDAL, sepatu hak tinggi dengan siluet klasik yang dihiasi dengan detail jewels untuk memberikan kesan ekstra di penampilanmu.

STARDUST 100 SANDAL terinspirasi dari siluet klasik NUDIST yang kali ini dihiasi dengan aksen kristal menjuntai di bagian depan. Dengan 5 buah juntaian kristal, sepatu ini mengubah siluet sepatu klasik dari desain minimalis menjadi sepatu dengan kesan shows topping.

2. Heels pump

Untuk pecinta sepatu pump, DAZZLE 75 SLINGBACK PUMP adalah pilihan sepatu klasik yang sempurna. Desain heels dari sepatu ini menjadi statement dalam setiap penampilan yang juga nyaman digunakan untuk acara apapun.

Siluet klasik ini juga dihiasi dengan kristal Swarovski untuk memberikan aksen sparkle. Heels stiletto 75mm juga membuat sepatu ini sesuai dengan brand DNA dari Stuart Weitzman yaitu menggabungkan fashion dan function.

Koleksi kapsul terbatas ini menggabungkan unsur minimalis.

3. Mule flat shoes

Di koleksi ini menghadirkan siluet baru untuk para pecinta kenyamanan yaitu ADDISON FLAT yang terinspirasi dari sepatu mule modern yang santai dengan detail kristal yang dibentuk dalam pattern kepang.

Dengan siluet Mary Jane dan aksen pointed toe, sepatu ini menghadirkan fashion dan function dengan aksen glamor namun tetap nyaman digunakan untuk sepanjang malam.

4. Sandal

Untuk gaya kasual, PIPER SLIDE SANDAL sangat cocok dibawa untuk agenda liburanmu. Sandal nyaman yang dihiasi buckle dengan detail pearl yang memberikan aksen statement yang subtil untuk tampilan sehari-hari.

Sandal dengan strap dobel ini dipadukan dengan alas kaki berbahan kulit monokromatik yang nyaman dan memberikan aksen sleek dan seemless.

Dilengkapi dengan sol karet anti slip dan strap berbahan dasar kulit suede, menjadikan sandal ini cocok digunakan untuk segala aktivitas.

5. Boots

Koleksi kali ini tidak komplit tanpa kategori boots. Sepatu ikonik 5050 BOOT kali ini hadir dengan siluet yang lebih bolddi seri 5050 ULTRALIFT BOOT.

Tambahan sol inovatif 50-mm ULTRALIFT lug sole didesain untuk tampilan high fashion sekaligus memberikan fungsionalitas ekstra. Desain lug sole yang menjadi tren tahun ini dirancang sedemikian rupa untuk menghasilkan sepatu boot yang ringan dan nyaman.

Sementara siluet baru di kategori boots adalah PRESLEY ULTRALIFT BOOTIE, yang terinspirasi dari siluet klasik chelsea boots yang dipadukan dengan lug sole ULTRALIFT 50mm. Dirancang secara detail oleh artisan sepatu Stuart Weitzman di Spanyol untuk menghadirkan sepatu boots yang nyamandan ringan, dengan desain mid-calf shaft modern yang meberikan efek ramping pada kaki.

Sol sepatu didesain untuk memberikan extra grip dan bahan elastis pada bagian gussets yang membuat sepatu mudah digunakan. Terakhir di kategori boots adalah KOLBIE BLOCK BOOTIE, adik dari combat boot KOLBIE yang merupakan salah satu best-sellingk.

Dengan tampilan block heel yang lebih bold, KOKLBIE BLOCK BOOTIE menawarkan tampilan edgy dengan detail rugged lace-up.

Koleksi Holiday 2021 telah tersedia di seluruh butik Stuart Weitzman di Jakarta dan Surabaya.

#women for women

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Sepatu Platform Bernuansa Klasik, Kolaborasi PUMA X Dua Lipa yang Tak Lekang oleh Waktu
Artikel Selanjutnya
Tips Fashion Tampil Lebih Menarik Menyambut Tahun Baru