Sukses

Fashion

Tips Memilih Outfit untuk Kamu yang Memiliki Lengan Besar

Fimela.com, Jakarta Lengan yang besar pasti akan membuat kamu tidak pede bukan? Selain itu, lengan yang besar juga akan membuatmu kesulitan untuk memilih outfit yang tepat. Tapi, jangan khawatir karena ada beberapa tips untuk kamu yang punya lengan besar dalam memilih outfit yang tepat. Simak infonya dibawah ini.

1. Model lengan panjang

Hindari memakai lengan yang pendek ataupun lengan yang tanggung karena akan membuat lengan kamu semakin besar. Model one shoulder neck line bisa jadi pilihan lho!

2. Gunakan outer

Jika kamu menggunakan dress tanpa lengan kamu bisa padukan dengan blazer atau cardigan sebagai outer kamu. Jangan lupa sesuaikan warna baju kamu dengan outer yang ingin kamu pakai dan pilihlah outer yang agak lebar dibagian lengan.

3. Gunakan outfit berwarna gelap

Outfit warna gelap juga bisa dijadikan pilihan nih sahabat fimela. Dikarenakan warna-warna tersebut akan menyamarkan lengan kamu yang besar. Contohnya yaitu hitam, dark blue, and dark brown.

4. Outfit model batwings

Sahabat fimela pasti tau dong ya model kelelawar atau batwings? Model baju batwings dapat menyamarkan ukurang lengan kamu yang besar. Bahkan kamu bisa menggunakan baju batwings dengan warna apa saja termasuk putih.

Well, itu tadi beberapa outfit yang bisa kamu gunakan untuk menyamarkan lengan yang besar. Sahabat fimela tidak usah bingung lagi deh memilih outfit.

Ditulis: Adjeng Dwi Fitriani

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading