Sukses

Fashion

Gaya Imut Lisa BLACKPINK Pakai Sweater Brand Kakak Jungkook BTS, Langsung Ludes Terjual

Fimela.com, Jakarta Lisa BLACKPINK kembali menunjukkan pengaruh besarnya sebagai seorang selebriti sekaligus fashionista sejati. Kali ini lewat potret penampilan terbarunya yang diunggah lewat akun Instagram, Kamis (13/1/2022).

Dalam unggahan terbarunya, Lisa BLACKPINK terlihat imut mengenakan sweater warna sky blue dengan gambar tulip. Gayanya dilengkapi dengan beanie rajut warna pink. Tak lupa, ia membubuhkan caption berupa kalimat harapan agar dapat banyak hal bagus di tahun 2022.

Namun, ada hal lain yang menyita perhatian netizen dari postingan pelantun lagu “Money” tersebut, yaitu sweater biru muda yang ia kenakan.

Bukan tanpa alasan, pasalnya pakaian tersebut ternyata keluaran brand Graffitionmind. Seperti yang diketahui, brand tersebut merupakan milik Jeon Junghyun, kakak kandung Jungkook BTS.

 

Kenakan Busana dari Brand Kakak Jungkook BTS

Graffitionmind diluncurkan pada 2021, di bawah naungan perusahaan Six6uys yang didirikan Kakak Jungkook BTS, Junghyun. Sebelumnya, perusahaan ini menjadi perbincangan hangat karena terungkap bahwa Jungkook mengundurkan diri sebagai Direktur Internal di tengah klaim netizen bahwa ia melakukan iklan terselubung.

Pada September 2021 lalu, Jungkook mendapat tuduhan melakukan iklan terselubung setelah terlihat mengenakan pakaian merek Graffitionmind. Meski terbukti tak bersalah, Jungkook diduga mengundurkan diri untuk menghindari konflik lebih lanjut.

Beruntungnya, perusahaan tersebut tak terimbas kontroversi yang beredar dan masih tetap aktif produksi. Salah satunya yang terbaru dikenakan oleh Lisa BLACKPINK ini.

Langsung Ludes Terjual

Dilansir dari situs resmi milik brand Graffitionmind, Tulip Cashmere Knit Sweater berwarna Sky Blue itu dijual seharga KRW 189.000 atau Rp2,27 juta. Sweater ini tersedia dalam dua ukuran. 

Lisa memadukan sweater tersebut dengan Furry Teddy Pink Hat dari Misu A Barbe yang dijual seharga 165.000 won atau sekitar Rp1,9 juta. Namun kini sweater tersebut telah terjual habis. Meski demikian, Graffitionmind telah membuka preorder baru bagi yang berminat. Bagaimana Sahabat Fimela, tertarik ingin membeli?

#women for women

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Jungkook BTS Dinobatkan sebagai Pria Paling Tampan di Dunia
Artikel Selanjutnya
Member BLACKPINK Pintar Memoles Wajah dengan Riasan Flawless