Sukses

Fashion

Nggak Hanya Cantik, Deretan Perhiasan Ini Simpan Makna Mendalam bagi Penggunanya

Fimela.com, Jakarta Tahun baru selalu dipenuhi dengan harapan baru. Sebagian dari kamu mungkin sudah membuat berbagai resolusi tentang apa yang ingin dilakukan dan ingin dicapai sepanjang tahun 2022 nanti. Sekarang tahun 2022 sudah tiba, saatnya memberikan motivasi pada diri agar makin semangat mengejar apa yang sudah menjadi impian.

Baca: Perhiasan model terbaru Glamorous Collection menggunakan berlian internasional De Beers Forevermark.

Memberikan dukungan kepada diri sendiri ternyata juga bisa dilakukan lewat perhiasan yang digunakan, lho. Apalagi jika perhiasan berlian dan perhiasan emas asli yang kamu pakai nggak hanya terlihat cantik saja, tapi juga menyimpan makna mendalam bagi sang penggunanya. Seperti koleksi perhiasan berlian terbaru dari The Palace Jeweler yang siap menemani penampilanmu di awal yang baru berikut ini. 

Koleksi Ruby, Penuh Makna Cinta dan Keberuntungan

Ruby menjadi koleksi perhiasan wanita yang penuh cinta dan keberuntungan, cocok buat kamu yang ingin menyambut 2022 dengan lebih positif. Kombinasi cantik warna rubi dan emas dapat memberikan keberuntungan dan kemakmuran, yang pastinya dapat mendukung perjalanan di sepanjang 2022 nanti.

Memiliki desain yang cantik dan stylish, pemilihan precious stone Ruby karena merupakan batu yang cukup susah ditemukan dibandingkan dengan precious stone lain. Pastinya bakal jadi statement look yang cantik pada penampilanmu.

Selain itu, model perhiasan emas terbaru ini punya keunikan tersendiri karena menggunakan Natural Heated Ruby, yaitu warna yang didapatkan dari alam dengan cara dipanaskan hingga mencapai warna yang diinginkan. Dalam prosesnya, pemilihan grading warna ini cukup susah untuk mendapatkan warna yang similar, sehingga memerlukan waktu kurang lebih 3 bulan. Lengkapi penampilanmu dengan berbagai koleksi Ruby yang terdiri dari 8 variasi cincin berlian wanita, 2 liontin berlian Ruby regular, dan 2 liontin berlian Ruby yang telah memiliki sertifikat GIA.

Koleksi Rimbayu, Simbol Shio yang Melengkapi Perayaan Imlek

Kalau koleksi perhiasan berlian terbaru yang satu ini hadir untuk menyambut Tahun Baru Imlek 2573 yang akan segera hadir. Melengkapi perayaan tersebut, #NationalJeweler ini menghadirkan 12 liontin berlian dalam bentuk simbol shio yang akan mendatangkan rezeki, kesehatan, dan suka cita di tahun ini.

Buat mendukung langkahmu makin percaya diri untuk mewujudkan berbagai resolusi di tahun 2022, koleksi Rimbayu yang sesuai shio bisa dimiliki. Nggak hanya dapat mendukung penampilan semakin stylish, tapi juga memberikan harapan lebih dalam agar tahun ini kamu dibanjiri rezeki, kesehatan, serta kebahagiaan.

Koleksi Geometri, Simbol Kemewahan Penampilan Elegan

Bagi yang memiliki resolusi untuk upgrade penampilan di tahun 2022 ini, Koleksi Geometri dari #ThePalaceJeweler dapat menjadi pilihan yang tepat buat melengkapi penampilanmu. Terinspirasi dari kemewahan dan kemegahan gaya Art Deco, perhiasan wanita yang satu ini dapat memberikan penampilan yang mewah dan classy. Cocok buat kamu yang suka bereksplorasi gaya karena bentuk perhiasan berlian yang dihadirkan lebih playful, seperti segitiga, zig zag, hingga warna emas yang atraktif.

Penuh makna mendalam buat menemani perjalananmu di tahun 2022 ini, sudah tahu mana koleksi The Palace Jeweler yang paling cocok dengan karaktermu? The Palace Jeweler terus setia menemani para pecinta perhiasan tanah air lewat campaign terbaru yang sekaligus menjadi tagline brand tersebut, yaitu Therlengkap, Therjangkau, dan Therjamin.

The Palace Jeweler menawarkan pengalaman belanja yang #Therlengkap, karena unik dan berbeda. Dengan konsep mega store dan one stop shopping destination, kamu bisa menemukan ragam perhiasan emas dan perhiasan berlian terlengkap hanya dengan mengunjungi 1 gerai saja.

Selain itu, The Palace Jeweler juga memastikan koleksinya #Therjangkau. Harga yang ditawarkan dapat dijangkau bagi pecinta perhiasan tanah air, misalnya saja lewat koleksi Moela yang hadir dengan harga mulai 999 ribu saja. Kenapa harus beli satu kalau bisa beli banyak?

Terakhir, The Palace Jeweler juga memiliki koleksi yang #Therjamin, yaitu memberikan jaminan semua info disampaikan dengan terbuka dan transparan. Baik itu untuk ragam kualitas berlian hingga ketepatan kadar emas 18K dalam setiap produk perhiasan. Apalagi The Palace juga sudah mengantongi sertifikasi SNI pertama di Indonesia untuk ketepatan kadar emasnya.

Jadi, tunggu apa lagi? Yuk segera upgrade penampilanmu dengan berbagai koleksi terbaru dari The Palace Jeweler! Jangan lupa kunjungi website The Palace Jeweler dan follow Instagram @thepalace_id untuk mendapatkan info terbaru lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading